Hasil Skor Akhir Chelsea vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam

0
1018
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir Chelsea vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam, Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City 1 Februari 2015, Hasil Liga Inggris Chelsea vs Manchester City, Hasil Score Chelsea vs Manchester City, Hasil Liga Inggris 2015 antara Chelsea vs Manchester City berakhir dengan skor sama kuat 1-1 di Stamford Bridge Stadium, Minggu (01/02) dini hari WIB. Kedua tim menunjukan tensi permainan yang tinggi, namun harus berbagi angka.

Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea vs Manchester City Skor 1-1 Tadi Malam

Tak ada perubahan di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris hingga 23 pertandingan yang telah dijalani. Chelsea masih memimpin klasemen dengan tambahan satu poin menjadi 53 poin, Sementara City di posisi dua dengan 48 poin.

Pelatih Jose Mourinho menurunkan susunan pemain tanpa Diego Costa dan Cesc Fabregas akibat masalah yang berbeda. Hasilnya, tim tamu The Citizen lebih banyak mendapatkan peluang di babak pertama. Di menit 8, sepakan Fernadinho hampir membuahkan hasil andai pemain belakang The Blues tak cekatan memblok bola.

Sedangkan Sergio Aguero juga melakukan percobaan melalui sepakan kaki kiri. Kali ini, Thibaut Courtois yang berhasil menggagalkan upaya sang strier. Sementara tuan rumah mencoba membangun serangan melalui Eden Hazard dan Oscar.

Nama pemain kedua yang disebut memiliki kans melalui sepakan keras yang sayangnya masih bisa digagalkan Joe Hart. Sementara sepakan Aguero juga masih menyamping di sisi gawang Courtois. Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di menit 41 untuk tuan rumah.

Adalah Loic Remy yang berhasil menyelesaikan umpan silang Eden Hazard dengan sontekan yang sukses menjebol gawang Joe Hart. Namun, keunggulan hanya bertahan sesaat setelah David Silva menyamakan kedudukan di menit 45 setelah berhasil membelokan tendangan Aguero. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, pasukan Manuel Pellegrini mencoba kembali mendominasi pertandingan. Demikian pula dengan Chelsea yang mencoba mengincar kembali gol untuk unggul. Courtois melakukan penyelamatan penting saat menghalau tandukan Fernandino di menit 56.

Kedua tim terus menunjukan itensitas serangan. Beberapa pemain dimasukan kedua pelatih untuk menambah daya gedor tim. Namun sayang, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan usai. Skor 1-1 bertahan hingg wasit meniupkan peluit panjangnya.

Hasil Skor Akhir Chelsea vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam, semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Skor Akhir Chelsea vs Manchester City lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here