Hasil Skor Akhir Chelsea vs QPR 2-1 Liga Inggris Tadi Malam

0
835
views

Hasil Skor Akhir Chelsea vs QPR 2-1 Liga Inggris Tadi Malam, Hasil Liga Inggris Chelsea vs QPR 1 Nopember 2014, Hasil Pertandingan antara Chelsea vs QPR. Chelsea sukses menyegel tiga poin saat menjamu Queens Park Rangers di Stamford Bridge, Sabtu (01/11) malam ini. Laga ketat tersebut berkesudahan dengan skor 2-1 dan membantu Chelsea mengamankan posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs qpr Liga Inggris Tadi Malam, Gol-gol tercipta melalui Oscar di menit 32, sebelum Charlie Austin menyamakan skor di menit 62. Namun, penalti Eden Hazard di menit 75 sukses membuat pasukan arahan manajer Jose Mourinho mengamankan tiga poin atas pasukan arahan Harry Redknapp.

Babak pertama

Tuan rumah The Blues langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Eden Hazard dan Cesc Fabregas menjadi motor serangan tim asuhan Jose Mourinho ini yang mencoba menguasi pertandingan. Di menit 10, Oscar melakukan peruntungan dengan melepaskan sepakan keras setelah menerima umpan dari Diego Costa yang tampil sejak menit awal. Namun, usaha pemain asal Brasil tersebut masih menyamping di sisi gawang QPR yang dijaga Robert Green.

Tim tamu membalas empat menit berselang melalu Hoilett, namun masih belum menghasilkan skor juga. Di menit 25, Fabregas memiliki ruang tembak yang cukup untuk mencetak gol. Sayang, eksekusi sang pemain masih bisa diamankan oleh Green yang tampil cukup bagus sejauh ini.

Namun pada akhirya Green harus rela memungut bola dari gawangya usai Oscar mampu menceploskan bola ke gawangnya. Cesc Fabregas mengarsiteki gol ini dengan memberi umpan manis pada Oscar. Umpan tersebut lantas tak disia-siakan Oscar untuk mencetak gol indah dengan sepakan kaki luarnya sekaligus membuat Chelsea unggul 1-0.

Meski telah unggul satu gol, namun para pemain Chelsea tak berhenti melakukan serangan. Fabregas, Costa dan Willian beberapa kali mengancam lewat sepakan. Namun usaha ketiganya juga belum menambah keunggulan hingga waktu babak pertama usai.

Babak kedua

Tuan rumah kembali menerapkan serangan usai turun minum. Oscar dan Hazard bergantian mengancam, namun kiper Robert Green masih sigap menghalau serangan tersebut. Felipe Luis yang berposisi sebagai bek kiri ikut maju guna membantu serangan. Mantan pemain Atletico Madrid itu melakukan dua kali usaha di menit 60, namun belum membuahkan hasil.

Justru tim tamu yang berhasil menyamakan kedudukan dua menit berselang. Striker Charlie Austin yang tak banyak mendapatkan peluang sepanjang laga, sukses mencatatkan namanya di papan skot. Bermula dari sepakan jarak jauh yang dilepaskan Bobby Zamora, dengan cermat Austin membelokan bola dan memaksa Courtois memungut bola dari dalam gawangnya.

Melihat timnya kebobolan, Mourinho melakukan pergantian dengan menarik keluar Willian untuk memasukan Didier Drogba. Di menit 70, peluang dimiliki oleh Chelsea melalui sepakan bebas Oscar. Namun eksekusi sang pencetak gol pertama tadi, masih bisa dihalau Green.

Pada akhirnya, Chelsea mampu kembali unggul di menit 75 melalui eksekusi penalti sempurna Eden Hazard. Penalti diberikan wasit setelah Edu Vargas kedapatan melanggar Hazard di depan kotak penalti. Hazard sendiri yang menjadi algojo dan mengeksekusinya dengan sempurna untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Di sepuluh menit terakhir pertandingan, Chelsea terus melakukan serangan. Pemain pengganti, Andre Schurrle melakukan usaha di menit 82 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun sayang, Green kembali beraksi dengan menepis sepakan tersebut. Hasil Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirna pertandingan.

Susunan pemain :

Chelsea : Courtois, Felipe Luis, Cahill, Terry, Ivanovic, Matic, Fabregas, Oscar, Hazard, Willian, Diego Costa.

QPR : Green, Yoon, Caulker, Dunne, Isla, Leroy Fer, Sandro, Henry, Edu Vargas, C.Austin, Hoilett

Hasil Skor Akhir Chelsea vs QPR 2-1 Liga Inggris Tadi Malam, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Chelsea vs QPR bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here