Hasil Skor Akhir Eibar vs Barca Liga Spanyol Tadi Malam Update

0
754
views
Prediksi Skor Eibar vs Barcelona
Prediksi Skor Eibar vs Barcelona

Hasil Skor Akhir Eibar vs Barca Liga Spanyol Tadi Malam Update, Hasil pertandingan Eibar vs Barcelona berakhir dengan 2 gol tanpa balas dari Barca di babak pertama, Hasil liga Spanyol tadi malam dipersembahkan oleh Bolaliga.org. Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Eibar vs Barcelona sementara ini hingga babak pertama berakhir skor 0-2 untuk keunggulan Bartcelona lewat gol dari Munir dan Messi.

Di awal babak pertama Barcelona langsung memegang jalannya pertandingan walaupun bermain di kandang lawan. Dan hasilnya sudah terbukti di menit ke 7 Blaugrana sudah bisa unggul lewat gol yang dicetak oleh Munir El Haddi. Menerima umpan matang dari Suarez, Munir tinggal menceploskan bola ke gawang. Barca unggul 0-1.

Menit ke 11 Eibar mulai mengancam. Menerima umpan Crossing tandukan dari Ramis masih melambung tipis diatas mistar gawang Eibar. Sebelumnya Barcelona juga mendapatkan peluang lewat Suarez. Setelah bekerjasama dengan Alba, penyerang asal Uruguay melepaskan bola ke arah gawang. Namun tendangannya masih menyamping.

Menit ke 21 Juanca melepaskan sepakan voli dari bola liar yang berada di luar kotak penalti Barcelona. Tetapi sepakannya masih melenceng. Eibar mulai keluar dari tekanan dan mendapatkan kesempatan menguasai bola lebih banyak.

Munir sebenarnya mendapatkan peluang emas di menit ke 31. Menerima umpan cungkilan dari Messi, Munir yang tinggal berhadapan dengan kiper tak bisa mengeksekusi bola dengan tenang dan hanya melebar dari gawang.

Hasil akhir babak awal Eibar vs Barcelona, Di sisa pertandingan Eibar memberikan perlawanan yang ketata bagi Barcelona. Namun malahan Barcelona berhasil kembali mencetak gol kali i9ni lewat kaki Messi. Berawal dari serangan balik, solo run Messi dari setengah lapangan diakhiri dengan sepakan mendatar akurat ke gawang Eibar. Barcelona unggul 0-2 hingga babak pertama berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here