Hasil Skor Akhir Espanyol VS Barcelona Liga Spanyol Tadi Malam

0
582
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir Espanyol VS Barcelona Liga Spanyol Tadi Malam, Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Barca, Skor Akhir Espanyol Vs Barcelona tadi malam. Hasil Espanyol VS Barcelona skor 0-2 dalam pertandingan pekan ke 33 Liga Spanyol 2015 musimini . Barcelona unggul 0-2 gol Neymar dan Messi . barca bertandang ke kandang Espanyol dengan langsung menurunkan 3 trisula nya yakni Lionel messi , Luis suarez dan Neymar sejak pertandingan berlangsung awal babak pertama . di lini tengah diisi Rafinha , Iniesta dan Busquet , dan di lini belakang ada Pique , Alba , Alves dan Mascherano . hasil liga spanyol 2015 Espanyol vs Barca kali ini akan berpengaruh terhadap posisi Barcelona jika sampai kalah ,

BArcelona yang masih memimpin  klasemen Liga Spanyol dengan poin 78 ternyata meskipun masih akan menjalani pertandingan babak semifinal Liga Champions 2015 melawan Bayern munchen bulan mei mendatang tetap memainkan sejumlah pemain pilarnya .

Dan hasilnya dalam memburu peringkat pertama agar tetap kokoh pekan kali ini berbuah hasil dengan satu gol dari Striker Brasil , Meymar pada menit ke 17 , Barcelona dengan serangan cepatnya mampu unggul atas tuan rumah .

Berawal dari umpan lambung Messi ke sisi kanan gawang Espanyol , disitu Alba mengumpan ketengah dan situ ada Neymar yang menyelesaikan bola yang sebenarnya mengarah juga ke pemain Barca lainnya didepan gawang tuan rumah , skor pun 0-1 untuk Barcelona unggul .

Selang sekian menit kemudian Barca kembali mencetak gol lewat Lionel messi menit ke 25 dengan sepakan kerasnya didepan gawang Espanyol sebelah kanan , darrr skor 0-2 , hasil umpan dari Luis suarez .

Espanyol dengan statusnya sebagai tuan rumah pun akhirnya kudu mencetak gol untuk setidaknya menyamakan kedudukan dan untuk membuat publik mereka tersenyum girang , namun Barcelona bukan lawan yang mudah .

Dibabak kedua Barcelona masih menguasai permaianan , sayang Jordi alba dikartu merah pada menit ke 54 berawal dari kelakuannya yang tak puas dengan keputusan wasit dengan menendang bola . namun Barca tetap tampil menekan meski kurang satu orang .

Dan diujung laga pun tuan rumah mendapatkan satu kartu merah yang menimpa hectot moreno menit 90 , HAsil akhir Espanyol vs BArcelona skor 0-2 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here