Hasil Skor Akhir Fiorentina vs Napoli Liga Italia Tadi Malam

0
830
views

Hasil Skor Akhir Fiorentina vs Napoli Liga Italia Tadi Malam, Hasil Skor pertandingan Fiorentina vs Napoli Liga Italia, Hasil akhir Liga Italia Fiorentina vs Napoli, Score akhir Fiorentina vs Napoli 10 November 2014 – Fiorentina vs Napoli Skor 0-1, Gonzalo Higuain Bikin Napoli ke Tiga Besar. Gol Higuain ketika pertandingan masuk menit 61 membawa Napoli memperbaiki posisi mereka di klasemen. Sekarang cuma Juventus dan Roma yang ada di atas klub yang dilatih oleh Rafael Benitez itu.

Hasil Skor Akhir Fiorentina vs Napoli Liga Italia Tadi Malam
Hasil Skor Akhir Fiorentina vs Napoli Liga Italia Tadi Malam

Hasil Fiorentina vs Napoli Kesempatan Napoli masuk ke papan atas sebenarnya agak berat karena mereka harus bertanding di Artemio Franchi yang merupakan kandang Fiorentina. Tetapi ternyata Napoli bisa membuat tuan rumah menderita kekalahan keempat dari 11 pertandingan Liga Italia musim ini. Pertandingan di babak pertama berjalan seimbang antara kedua tim. Napoli mendapatkan peluang lewat Higuain dan Jose Callejon. Sedangkan Fiorentina juga punya momen bagus dari Babacar lewat tembakan dari jarak 30 meter. Tim tamu sempat mengkhawatirkan karena ada cedera Lorenzo Insigne.

Babak kedua juga berjalan alot. Fiorentina tampil kurang inspiratif. Ini digunakan Napoli untuk menyerang. Pada menit 61, Gonzalo Higuain mencetak gol keenamnya dalam empat pertandingan terakhir. Ini menandakan kemenangan Napoli dari Fiorentina yang melanjutkan kelemahan di depan kotak penalti lawan. Mario Gomez tidak beruntung dengan peluangnya menjelang laga berakhir. Pergantian yang dilakukan Vincenzo Montella juga tidak maksimal.

Fiorentina baru mencetak 10 gol dari 11 pertandingan. Sekarang mereka juga ada di peringkat 10. Sedangkan Napoli sudah tidak pernah kalah lagi sejak pekan ketiga. Mereka ada di peringkat tiga, dengan enam kemenangan. Lima di antaranya terjadi dalam delapan laga terakhir. Tapi selisih dari Juventus masih tujuh angka. Cukup jauh karena liga baru sampai pekan 11.

FIORENTINA (4-3-3): Neto; Tomovic, Rodriguez, Savic, Alonso (83’ Pasqual); Mati Fernandez, Aquilani (65’ Pizarro), Borja Valero; Ilicic (73’ Gomez), Babacar, Cuadrado.

Pelatih: Montella

NAPOLI (4-2-3-1): Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Jorginho, David Lopez; Insigne (25’ Mertens), Hamsik (75’ De Guzman), Callejon; Higuain (85’ Henrique).

Pelatih: Benitez

Gol:  Higuain 81.

Kartu Kuning: Koulibaly, Ilicic, Savic, Jorginho, Henrique, Cuadrado

Hasil Skor Akhir Fiorentina vs Napoli Liga Italia Tadi Malam, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Fiorentina vs Napoli bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here