Hasil Skor Akhir Granada vs Real Madrid 0-4 Sabtu 1 November 2014 Liga Spanyol

0
352
views

Hasil Skor Akhir Granada vs Real Madrid 0-4 Sabtu 1 November 2014 Liga Spanyol, Skor Akhir Granada vs Real Madrid pertandingan tadi malam, Hasil Skor Liga Spanyol Granada vs Real Madrid 1 Nopember, Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid Liga Spanyol. James Rodriguez bersinar terang di pertandingan ini dengan sumbangan dua gol yang ia berikan pada El Real. Pertandingan baru berjalan dua menit, Roberto Fernandez harus memungut bola dari gawangnya. Cristiano Ronaldo mencetak golnya yang kesekian setelah meneruskan umpan yang diberikan oleh Karim Benzema.

Menit 8, giliran Benzema yang mendapatkan peluang hasil kreasi Rodriguez. Tapi ada Jeison Murillo yang bermain luar biasa dan mengeblok peluang yang didapatkan oleh Benzema.

Real Madrid harus menunggu hingga menit 31 untuk mendapatkan gol keduanya. Rodriguez mencetak gol indah ketika menerima umpan dari Benzema, dan pemain asal Kolombia itu menyelesaikannya dengan cara yang elegan.

Dua pergantian pemain dari Granada pun tak banyak membantu. Javi Moreno dan Youssef El-Arabi yang diharapkan bisa membantu serangan tim malah membuat pertahanan Granada semakin terbuka saja.

Hasilnya, Real Madrid menambah gol ketika pertandingan masuk menit 54. Benzema akhirnya ikut memasukkan namanya di papan skor ketika ia menerima umpan manis yang dilepaskan oleh Ronaldo.

Setelah tendangan dari Marcelo membentur tiang gawang dan peluang dari Dimitri Foulquier digagalkan Sergio Ramos, Real Madrid akhirnya menutup pesta lewat gol kedua Rodriguez di menit 86.

Granada 0-4 Real Madrid (Ronaldo 2’, Rodriguez 31’, 86’, Benzema 54’)

Granada: Roberto Fernandez; Allan Nyom, Jean-Sylvain Babin, Jeison Murillo, Juan Carlos; Eddy (Javi Moreno 46’), Manuel Iturra, Abdoul Sissoko, Dimitri Foulquier; Jhon Cordoba (Ruben Rochina 65’), Success Isaac (Youssef El-Arabi 50’)

Real Madrid: Iker Casilas; Dani Carvajal (Alvaro Arbeloa 38’), Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric (Sami Khedira 76’), Isco (Asier Illarramendi 83’); James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Baca Juga:

Hasil Skor Akhir Granada vs Real Madrid 0-4 Sabtu 1 November 2014 Liga Spanyol, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Granada vs Real Madrid bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here