Hasil Skor Akhir Liverpool vs Arsenal Liga Inggris 21 Desember 2014 Tadi Malam

0
414
views

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Arsenal Liga Inggris 21 Desember 2014 Tadi Malam, Hasil Skor pertandingan Liverpool vs Arsenal, Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Arsenal Tadi Malam, Hasil Score Liverpool vs Arsenal Imbang 2-2, Hasil Akhir Liverpool vs Arsenal Liga Inggris 21 Desember. Hasil Liga Inggris 2014 pertandingan Liverpool vs Arsenal selesai dengan skor 2-2 di Stadion Anfield, Minggu 21 Desember 2014. Liverpool seharusnya bisa memenangi pertandingan ini jika saja mereka tidak terlalu boros dalam membuang peluang yang banyak mereka ciptakan.

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Arsenal Liga Inggris
Hasil Skor Akhir Liverpool vs Arsenal Liga Inggris

Liverpool sangat menguasai jalannya pertandingan babak pertama meski Arsenal memainkan lima gelandang di lini tengah. Dominasi dari Steven Gerrard, Lucas Leiva, Jordan Henderson, dan Lazar Markovic serta bantuan dari Adam Lallana dan Philippe Coutinho membuat Liverpool berkuasa disana.

Penguasaan lini tengah tersebut membuat anak asuh Brendan Rodgers mendapatkan banyak peluang bagus. Lallana, Markovic, maupun Coutinho acapkali gagal memanfaatkan peluang bagus yang mereka dapat.

Gol sendiri baru tercipta di akhir babak pertama. Coutinho yang menerima umpan dari Henderson dengan tenang berkelit dari hadapan pengawalnya dan melepaskan tendangan ke tiang jauh. Bola sempat membentur tiang sebelum masuk ke dalam gawang.

Akan tetapi keunggulan itu terasa tidak ada gunanya. Pasalnya Arsenal bisa menyamakan kedudukan tepat sebelum wasit meniup peluit tanda akhir babak pertama melalui tandukan Mathieu Debuchy.

Liverpool memiliki beberapa peluang bagus untuk bisa kembali unggul. Salah satunya ketika Sterling berhasil melewati Szczesny dari sisi kiri. Tapi umpan lambungnya yang ditanduk Gerrard masih melambung diatas gawang.

Tak berselang lama, serangan balik Arsenal berbuah gol! Olivier Giroud menyelesaikan umpan dari Santi Cazorla tepat di depan gawang Brad Jones. Dalam momen tersebut, Giroud sama sekali tidak terkawal oleh Martin Skrtel maupun Mamadou Sakho.

Tertinggal, Liverpool berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Lucas, Gerrard, maupun Coutinho mendapatkan banyak peluang untuk menyamakan skor. Tapi Szczesny dan para pemain belakang Arsenal cukup disiplin dalam menjaga keunggulan tersebut.

Di injury time babak kedua, Liverpool harus bermain dengan 10 pemain setelah Fabio Borini menerima kartu merah. Namun demikian, Skrtel akhirnya menyelamatkan muka Liverpool lewat tandukan kepala di menit 97.

Liverpool 2-2 Arsenal (Coutinho 45’, Skrtel 97’ / Debuchy 45’, Giroud 65’)

Liverpool: Brad Jones; Kolo Toure (Rickie Lambert 81’), Martin Skrtel, Mamadou Sakho; Lucas Leiva, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Lazar Markovic (Fabio Borini 74’); Philippe Coutinho, Adam Lallana, Raheem Sterling

Arsenal: Wojciech Szczesny; Calum Chambers, Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Kieran Gibbs; Mathieu Flamini; Alex Oxlade-Chamberlain (Joel Campbell 90’), Santi Cazorla, Alexis Sanchez (Nacho Monreal 94’), Danny Welbeck; Olivier Giroud (Francis Coquelin 82’).

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Arsenal Liga Inggris 21 Desember 2014 Tadi Malam, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Liverpool vs Arsenal bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here