Hasil Skor Akhir Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam

0
1198
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam, Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City 1 Maret 2015, Hasil Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Hasil Score Liverpool vs Manchester City, Hasil Liga Inggris 2015 antara Liverpool vs Manchester City.

Pertandingan big match Liga Inggris 2015 pekan ini tersaji antara dua klub raksasa yakni Liverpool vs Manchester City. Pertandingan ini sendiri berlangsung di kandang Liverpool yakni Anfield Stadium. Sejak menit pertama, kedua kesebelasan terus menerus memperlihatkan permainan yang cantik dan ciamik, Liverpool yang baru saja tersingkir dari ajang Europa League ingin sekali meraih kemenangan atas City.

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam
Hasil Skor Akhir Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam

 

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah sukses unggul terlebih dahulu di menit 11 setelah Jordan Henderson sukses menjebol gawang Joe Hart. Sepakan yang sangat indah sekali benar-benar merepotkan Joe Hart dan skuad asuhan Brendang Rodgers ini unggul 1-0 atas Manchester City.

Tertinggal 1 goal, Manchester City langsung menerapkan inisiatif serangan, di menit 13, The Citizen mendapatkan peluang untuk menyamakan skor namun sayang sepakan dari Sergio Kun Aguero masih menerpa mistar dari Simon Mignolet.

Goal balasan yang ditunggu-tunggu oleh Manuel Pellegrini akhirnya hadir di menit 25 setelah Edin Dzeko sukses menjebol gawang Mignolet. Menerima umpan yang sangat manis sekali dari Aguero, bomber asal Bosnia Herzegovina ini sukses mengelabuhi Simon Mignolet, 1-1.

Dzeko kembali mengancam di menit 33, namun sayang eksekusi yang dilakukan oleh eks striker Wolfsburg ini masih tipis diatas mistar Simon Mignolet. Skor 1-1 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, baik si merah maupun si biru sama-sama memperagakan serangan dan permainan yang sangat cantik dan ciamik. Tak ada serangan yang berbahaya hingga menit 75 dimana Philipe Coutinho sukses menjebol gawang City, menerima umpan Sterling, Coutinho melepaskan sepakan tiang jauh dan membawa Liverpool unggul 2-1.

Menit 88, Sturridge hampir saja menjebol gawang Joe Hart andai saja sepakannya tidak melenceng tipis dari gawang Joe Hart, skor 2-1 bagi Liverpool bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam, semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Skor Liverpool vs Manchester City lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here