Hasil Skor Akhir Manchester City vs Manchester United Liga Inggris Tadi Malam

0
1230
views

Hasil Skor Akhir Manchester City vs Manchester United Liga Inggris Tadi Malam, Hasil Skor MU vs City Pertandingan Tadi Malam, Hasil Score Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Hasil Skor Liga Inggris MU vs City, Hasil Akhir Manchester City vs Manchester United 3 November 2014. Hasil Derby Manchester: Manchester City vs Manchester United Tadi Malam Liga Inggris Skor Akhir 1-0 – Pertandingan seru dan bertajuk Derby Manchester berlangsung antara Manchester City vs Manchester United. Kedua kesebelasan sama – sama tampil dengan skuad utamanya. Manchester City yang mengalami kekalahan dua kali secara beruntun ingin kembali meraih kemenangan atas rivalnya tersebut, pasalnya laga tersebut berlangsung di Stadion Etihad, basecamp dari City. Dukungan puluhan ribu suporter City akhirnya dibayar lunas dengan kemenangan City dengan skor tipis, 1-0.

Hasil Skor MU vs City Td Malam Bermain dihadapan publiknya sendiri membuat Citizen seakan tak gentar dengan nama besar Manchester United. Peluang pertama didapat Man City lewat tembakan Sergio Kun Aguero, setelah berhasil melewati Smalling, Aguero dengan tendangan kerasnya mengarah tepat ke penjaga gawang MU, David De Gea.

Hanya berselang beberapa menit, peluang didapat skuad asuhan Louis Van Gaal kali ini lewat sontekan Adnan Januzaj, namun sayang, tembakan kaki kirinya masih melenceng tipis dari gawang Joe Hart.

Setelah peluang Adnan, City praktis menguasai pertandingan dan melakukan serangan sporadis masing – masing lewat Jesus Navas dan Sergio Kun Aguero, namun, penampilan apik David De Gea. Petaka bagi MU hadir disaat Smalling harus mendapatkan kartu merah setelah mengganjal Milner. 10 Pemain MU memaksa City menyudahi babak pertama dengan skor 0-0.

Bermain dengan 10 pemain membuat City memaksa United untuk bertahan total, peluang demi peluang didapat oleh City, hasilnya, di menit 63, City berhasil merobek gawang David De Gea. Memanfaatkan umpan Gael Clichy, Aguero dengan tenang menyambar umpan datar tersebut dan mengkonversinya menjadi goal, 1-0 untuk Man City.

Sempat tertekan oleh tendangan melengkung Jovetic, United kemudian menciptakan beberapa peluang yang harusnya berbuah gol. Termasuk diantaranya adalah aksi Van Persie yang masih bisa dibendung Hart. City membalas lewat aksi Navas namun tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Laju dari Rooney dari tengah lapangan yang melewati Fernando dan Kompany membuat United mendapat peluang besar. Bola yang sempat lepas dari Rooney dikuasai Van Persie dan ia menyodorkannya pada Di Maria. Sayang tendangan Di Maria dengan brilian bisa ditepis oleh Hart.

Hasil Skor Akhir Manchester City vs Manchester United Liga Inggris Tadi Malam, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Manchester City vs Manchester United bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here