Hasil Skor Akhir MU vs Southampton Liga Inggris Tadi Malam

0
598
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir MU vs Southampton Liga Inggris Tadi Malam, Hasil Pertandingan MU vs Southampton 12 Januari 2015, Hasil Liga Inggris MU vs Southampton, Hasil Score Liga Inggris MU vs Southampton tadi malam berkesudahan untuk kemenangan tim tamu dengan skor 0-1. Dusan Tadic menjadi satu-satunya pencetak gol di laga ini.

Dengan hasil ini selain berhasil menggusur MU dari posisi 3 klasemen, Southampton juga berhasil membalas kekalahan saat mereka menjamu MU di pertandingan pertama. pasukan Ronald Koeman akan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United di akhir pekan ini.  Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Minggu (11/01) besok, kick off pukul 23.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya, The Saints (julukan Southampton) telah menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor akhir 2-1. Dalam pertemuan kedua kalinya di musim ini, pelatih Ronald Koeman percaya mampu membalaskan dendam atas kekalahan sebelumnya.

Pertandingan yang berlangsung bulan lalu, di St. Marry’s stadium, pasukan Ronald Koeman harus menyerah 2-1 atas tamunya. Waktu itu, Robin van Persie membobol gawang Southampton dengan 2 gol dari 2 tembakan saja.

Namun itu adalah pertandingan lalu. Kini semua telah berbeda. Sebelum menghadapi pertandingan Manchester United vs Southampton hari Minggu nanti, Southampton mendapatkan asupan moril cukup tinggi. Pasalnya, dalam laga big match sebelumnya, Southampton berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 2-0. Kemenangan itu, menurut Koeman, sangat penting sebagai bekal berkunjung ke Old Trafford nanti.

“Menurut saya, kemenangan atas Arsenal itu sangat penting.  Begitu juga hasil satu poin saat melawan Chelsea ( 28 Desember 2014).  Karena dalam pertandingan sebelumnya, kita tidak pernah mendapatkan hasil seperti itu.“

“(Pertandingan Manchester United vs Southampton) akan menjadi pertandingan yang sulit.  Tetapi tekanan ada pada mereka (MU). Kita harus menunjukkan diri bahwa kita percaya akan mendapatkan hasil yang bagus. Saya sendiri yakin akan hal itu,” tegas Koeman sebelum pertandingan Manchester United vs Southampton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here