Hasil Skor Akhir Persib vs Borneo, Langkah Maung Bandung Kandas Sampai Disini, Hasil Pertandingan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo dalam leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2017. Duel seru yang menjadi akhir perjalanan Maung Bandung dalam kompetisi tahun ini.

Persib bandung yang menginginkan kemenangan, langsung muncul main melanda dari hakim menghembus memompa peluit kick off babak pertama. Hasilnya, tiga kesempatan aurum diterima harimau bandung dengan dedi kusnandar, gian zola, beserta febri hariyadi. Tapi, tiga kesempatan itu belum juga berujung gol.

Anak-anak harimau bandung balik memperingati gawang borneo fc dengan mualim kru, atep. Tiga kesempatan untuk mengecap gol diterima atep, tapi semua kesempatan itu sukses dimentahkan kiper borneo fc, wawan hendrawan.

Sehabis kesempatan yang tercampak itu, persib akibatnya unggul 1-0 pada kompetisi ini. Korban terukur vladimir vujovic sukses dipakai oleh shohei matsunaga dengan sundulan kepalanya untuk membobok gawang wawan pada menit ke-31.

Keunggulan 1-0 tak membikin persib kenyang. Tuan rumah yang muncul berkuasa balik memperoleh kesempatan dengan tembakan apik, febri hariyadi yang lagi bisa dijinakkan, wawan pada menit ke-33.

Menghadap akhir babak pertama berlangsung kejadian yang menyertakan pemeran belakang borneo fc, diego michiels beserta bek kanan persib, henhen herdiana. Diego kelihatan berencana memijak pinggang henhen yang telah terguling ketika melaksanakan perampasan bola.

Namun, pengingkaran yang dijalani diego tak dikasihkan teguran berwujud kartu kuning dari hakim. Sampai akhir babak pertama, persib unggul 1-0 atas borneo fc.

Menaiki babak kedua, borneo fc yang lebih banyak ditekan pada babak pertama sukses membandingkan angka jadi 1-1 pada menit ke-53. Korban sepak ceruk asri akbar dipakai, dirkir glay untuk membobok gawang, i made gagah berani.

Tujuh menit berantara, persib nyaris aja balik unggul jika tembakan atep tak kejedot pancang kiri gawang borneo fc. Sehabis kehampaan itu, atep tak menyia-yiakan kesempatan yang dia bisa untuk membawa persib unggul 2-1 pada menit ke-72 melalui sontekan ayal menggunakan sepak ceruk, febri.

Pada menit ke-81, borneo fc nyaris aja unggul balik jika sundulan kunihiro yamashita sehabis menggunakan korban terukur dari terens puhiri tak tepat membidik ke made gagah berani. Angka 2-1 berdeging sampai akhir babak kedua.

Kompetisi ini pun dilanjutkan ke babak ekstensi durasi karna angka hasil akumulasi serupa tangguh ialah 3-3. Persib balik memimpin permainan ketika babak ekstensi durasi. Kesempatan aurum diterima shohei pada menit ke-100, tapi sundulannya lagi amat kecil.

Pada menit ke-106, atep sukses membobok gawang borneo fc, tapi golnya dianulir hakim karna febri yang memberi korban telah lebih dulu terletak dalam posisi off-side.

Matsunaga balik memperoleh kesempatan, tapi tembakannya lagi dapat ditepis dengan cara berkilau oleh wawan pada menit ke-112. Hinga babak kedua ekstensi durasi beres tak ada gol yang terwujud. Angka lagi serupa ialah 2-1.

Kompetisi pun berbuntut ke babak adu denda. Pada babak adu denda, lima pendepak borneo fc ialah yamashita, alegori sijaya, reinaldo, fandi achmad, beserta dirkir bisa sukses membereskan tugasnya dengan baik. Sementara itu di baluwarti persib, vujovic, matsunaga, beserta febri melaksanakan tugasnya dengan baik, sebaliknya kim jeffrey kurniawan batal mengecap gol karna bola perolehan tendangannya menanjak ke atas baris gawang.

Hasil Persib vs Borneo ini sekaligus menutup langkah Maung Bandung menuju ke partai Final