Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey Tadi Malam

0
574
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey Tadi Malam, Hasil pertandingan Real Madrid vs ATM, hasil Akhir Copa Del Rey Real Madrid vs Atletico Madrid 8 Januari 2015, bolaliga berbagi Hasil Score pertandingan Copa del rey antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid dalam lanjutan Copa del Rey tadi malam berakhir untuk kemenangan Atletico dengan skor 2-0. Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah di laga ini bermain agresif sejak awal laga.

Hasil skor Real Madrid vs Atletico Madrid 0-2 tadi malam : Kekalahan 3 kali beruntun untuk pasukan Ancelotti

Mereka akhirnya mendapatkan gol pada menit ke 58 melalui eksekusi pinalti Raul Garcia. Alih-alih membalas gol, Real Madrid kembali harus memungut bola dari gawangnya setelah Jose Gimenez mencetak gol untuk Atletico di menit ke 76. Kedudukan 2-0 bertahan hingga akhir laga.

Jadwal Bola malam ini akan diwarnai Laga Derby Real Madrid vs Atletico Madrid. Kali ini, dua kubu saling bersua dalam lanjutan kompetisi Copa del Rey babak 16 besar.  Dalam pertandingan first leg ini, Atletico akan menjamu klub satu kota Real Madrid.

Bentrok antara pasukan Diego Simeone dan pasukan Carlo Ancelotti akan dimulai dini hari nanti, Kamis (08/01), pukul 03.00 WIB. Dalam laga yang sarat gengsi ini, pelatih Atletico Madrid memastikan Fernando Torres akan menjalani debut keduanya

Seperti yang diketahui bersama, Fernando Torres memutuskan kembali berseragam Atletico setelah menyepakati kontrak peminjaman dari AC Milan selama 18 bulan.

“Fernando Torres telah menjalani latihan dan bermain untuk AC Milan. Ia bermain—jika saya tidak salah—dalam 10 pertandingan di sana. Dia juga telah melakoni latihan bersama kami beberapa hari ini, jadi besok ( dalam derby Atletico Madrid vs Real Madrid) ia akan mulai bertanding dengan tim. Saya berharap ia akan menjalani pertandingan yang hebat dan membantu kami untuk melaju ke babak berikutnya.” tutur Diego Simeone.

Selain itu, Diego Simeone juga berharap dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti itu akan berakhir dengan hasil yang memuaskan. Meski tidak dipungkiri, Real Madrid adalah lawan yang kuat.

“Saya selalu berharap pertandingan yang istimewa. Mereka memiliki pemain bagus, yang telah memenangkan beberapa pertandingan sebelumnya. Mereka memiliki pelatih hebat.  Saya  akan  melawan tim yang sangat kuat,” ucap Simeone sebelum laga Atletico Madrid vs Real Madrid.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Atletico Madrid lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here