Hasil Skor Akhir Semen Padang vs Arema Indonesia 2-2

0
255
views

Hasil Skor Akhir Semen Padang vs Arema Indonesia 2-2, Hasil Akhir pertandingan Semen Padang vs Arema Hari ini Update terbaru dari bolaliga hasil Skor akhir Semen Padang vs Arema pada pertandingan ISL sore ini 29 Oktober 2014 di mana kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan hasil akhir 2-2.

Hasil Akhir Semen Padang vs Arema Indonesia Laga ISL Tanggal 29 Oktober 2014 – Pertandingan seru dalam laga lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League 2014 hari ini tersaji dimana Semen Padang berjumpa dengan Arema Indonesia. Laga harus menang tersaji di pertandingan ini. Pertandingan yang berlangsung di kandang Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim ini berlangsung dengan seru dan dengan tempo yang sangat cepat.

Semen Padang yang dituntut menang agar bisa melaju ke babak semi final ISL 2014 menghadapi gempuran – gempuran dari skuad asuhan Suharno. Dituntut harus menang, Semen Padang justru harus kebobolan lewat tandukkan Alberto Goncalves di menit 8, Goal, Semen Padang tertinggal 0-1 atas Arema Indonesia.

Tersentak dengan goal Arema Indonesia, Semen Padang langsung melancarkan serangan, namun sayang, tembakan Osas Saha di menit 14 masih melebar jauh dari gawang Kurnia Meiga. Menit 18, Arema melakukan counter attack, namun sayang, peluang yang seharusnya bisa dijadikan goal oleh Gonzales masih bisa digagalkan oleh Fakhurrazi. Skor 0-1 untuk keunggulan Arema Indonesia bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua sendiri, Semen Padang mencoba melancarkan serangan – serangan ke gawang Kurnia Meiga dengan sangat gencar. Hasilnya, di menit 52, Semen Padang berhasil menjebol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tembakan bebas yang cantik dari Nur Iskandar.

Hanya berselang beberapa menit, Arema Indonesia kembali unggul kali ini lewat sepakan Cristian Gonzales di menit 64. Lakukan sepakan yang asal, Gonzales pertebal diri sebagai striker yang masih subur dan harus disegani oleh bek bek lawan, goal, Semen Padang 1-2 Arema Indonesia. Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan di menit 84, kali ini lewat sepakan Airlangga Sucipto. Memanfaatkan direct ball Novan Setya, Airlangga dengan tenang menceploskan bola.

Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Semen Padang: Fakhrurrazi, Novan Setyo Sasongko, Saepuloh Maulana, Eka Ramdani, Hyun Goo Yoo, Esteban Vizcarra, Seftia Hadi, Rudi, Hendra Adi Bayauw, Ricky Akbar Ohorella, Osas Saha Ikpefua

Arema Indonesia: Kurnia Meiga Hermansyah, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi Pratomo, Achmad Farisi, Thierry Gathuessi, Juan Revi Auriqto, Gustavo Fabian Lopez, Gde Sukadana, Cristian Gonzales, Alberto ‘Beto’ Goncalves, Achmad Bustomi.

Hasil Skor Akhir Semen Padang vs Arema Indonesia 2-2, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Akhir Semen Padang vs Arema bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here