Hasil Skor Akhir Southampton vs Chelsea Liga Inggris Tadi Malam

0
368
views

Hasil Skor Akhir Southampton vs Chelsea Liga Inggris Tadi Malam, Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea, Hasil Liga Inggris Southampton vs Chelsea 28 Desember 2014, Hasil Score Southampton vs Chelsea, kali ini bolaliga berbagi Hasil Akhir Southampton vs Chelsea Liga Inggris Tadi Malam

Hasil Liga Inggris 2014 : Southampton vs Chelsea Skor Akhir 1-1 Tadi Malam

Hasil Liga Inggris 2014 pekan 19 antara Southampton vs Chelsea di St Mary’s Stadium, Minggu (28/12) malam WIB telah menyelesaikan pertandingan dua babak. The Blues tertahan atas tuan rumah usai bermain imbang 1-1 dengan The Saints dan harus puas pulang dengan satu poin.

Hasil tersebut memang masih menempatkan pasukan Jose Mourinho di puncak dengan 46 poin. Namun, jarak poin dengan rival akan semakin kecil jika Manchester City berhasil mengalahkan Burnley. Sementara bagi Southampton, tambahan satu poin ini masih menempatkan mereka di posisi empat dengan 33 poin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Southampton langsung menerapkan inisiatif serangan. Dengan memasang Graziano Pelle serta Saido Mane di lini depan, pasukan Ronald Koeman beberapa kali mendapatkan peluang.

Namun hasil nyata baru tercipta di menit 17. Penyerang muda Saido Mane tak menyia-nyiakan kesempatan tampil sebagai starter dengan menjadi pencetak gol pembuka ini. Bermula dari umpan Dusan Tadic, Mane berhasil memanfaatkannya menjadi gol usai sepakan chipnya berhasil melintasi atas kepala Thibaut Courtois.

Tertinggal satu gol, The Blues mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Peluang didapatkan anak asuh Jose Mourinh ketika Cesc Fabregas melakukan penetrasi di sebelah kiri penyerangan dilanjutkan dengan umpan ke tengah. Sayang, Andre Schurrle yang dituju tak mampu menggapai bola karena terlampau tinggi.

Selepas itu, Chelsea yang lebih sering menekan. Eden Hazard menjadi motor serangan dari tim London Biru. Namun, lini pertahanan The Saints yang dihuni oleh Jose Fonte dan Toby Alderweireld masih mampu menghalau serangan tersebut. Laga ini juga berjalan cukup keras dengan beberapa pelanggaran dilakukan oleh kedua tim.

The Blues akhirnya mampu menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama. Penetrasi Hazard di sebelah kiri dengan dingin diakhiri dengan sepakan kaki kanan oleh sang pemain sendiri. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea mengambil inisiatif serangan. Baru beberapa menit laga berjalan, Diego Costa sudah mengancam lewat penetrasinya di depan kotak penalti. Namun sayang, usaha sang striker masih belum membuahkan hasil.

Pelatih Jose Mourinho melakukan pergantian pemain dengan memasukan Willian menggantikan Andre Schurrle. Masuknya Willian sedikit mengubah variasi serangan yang tidak terpaku pada Hazard saja. Beberapa peluang diciptakan oleh Costa dkk.

Sementara tuan rumah juga melakukan pergantian dengan memasukan James Ward-Prowse untuk menggantikan Dusan Tadic. Tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain di menit 88 setelah Morgan Schneiderlin mendapatkan kartu kuning kedua. Sayang, hingga pertandingan usai skor 1-1 tak berubah.

Susunan Pemain

Southampton: Froster; Targett, Alderweireld, Fonte, Yoshida; Schneiderlin, Davis, Wanyama; Tadic, Mane, Pelle.

Chelsea: Courotis; Ivanovic, Cahill, Terry, Luis; Febregas, Matic; Mikel; Hazard, Schurrle; Costa.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Skor Akhir Southampton vs Chelsea Liga Inggris Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Liga Inggris Southampton vs Chelsea lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here