Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Syria Tadi Malam 15 November 2014

0
801
views

Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Syria Tadi Malam 15 November 2014Hasil akhir Timnas senior Indonesia vs Suriah, Hasil Pertandingan Indonesia vs Syria Tadi Malam, Score Akhir Indonesia vs Suriah,  skor  0-2 untk keunggulan Syria/Suriah. Suriah berhasil membobol gawang Kurnia Mega di menit ke 4 melalui umpan terobosan memanfaatkan koordinasi lini belakang yang buruk Timnas Indonesia. Gol kedua Suriah lahir di babak ke 2 tepatnya menit ke 85 melalui sundulan Omar Khribin. Hasil yang buruk tentunya bagi timnas menjelang turnamen Piala AFF di Vietnam

Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Syria
Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Syria

Hasil akhir pertandingan Timnas Senior Indonesia vs Suriah Sabtu malam ini tidak terlalu dipermasalahkan oleh tim pelatih Timnas. Laga uji coba ini hanya untuk mencari komposisi terbaik 22 pemain Timnas yang akan dibawa ke Vietnam untuk Piala AFF 2014 nanti. Sampai saat ini Timnas Senior masih dihuni 26 pemain setelah sebelumnya Pelatih Alfred Riedl mencoret 9 pemain usai laga persahabatan melawan Timor Leste yang dimenangkan Indonesia dengan skor 4-0. Indonesia saat ini folus menghadapi Vietnam di laga perdana Piala AFF 2014 .

“Tentu kita ingin menang di setiap pertandingan, termasuk lawan Suriah. Tapi kita tidak terlalu fokus begitu, karena sudah harus melihat laga perdana AFF lawan Vietnam. Laga besok bisa membantu pelatih kepala untuk menentukan posisi pemain yang tepat di beberapa lini,” ucap Asisten Pelatih Timnas Wolfgang Pikal

Sementara di kubu Suriah menargetkan laga ini untuk memperbaiki ranking FIFA mereka. Di laga terakhir mereka berhasil membungkam tuan rumah Malaysia dengan skor 3-0 tanpa balas.

“Kami sudah mempelajari bagaimana permainan Indonesia, saya banyak melihat rekaman pertandingan mereka terutama saat melawan Malaysia. Saya menyaksikan pertandingan mereka beberapa kali,” ulas Al Fakeer.

“Memang peringkat kami berada di atas Indonesia, tapi kami juga sudah mengalami penurunan peringkat dalam dua tahun terakhir. Kami sekarang punya tujuan untuk memperbaiki peringkat kami dengan banyak melakukan laga uji coba, dimulai dari rangkaian ini, melawan Indonesia,” tegasnya.

Di Piala AFF 2014 nanti Indonesia berada di grup yang bisa dibilang cukup ringan. Indonesia akan berada satu grup dengan tuan rumah Vietnam, Philipina dan Laos

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia: Kurnia Meiga; Zulkifly Syukur, Achmad Jufriyanto, M Roby, Rizky Pora; Raphael Maitimo, Firman Utina; Boaz Solossa; Bayu Gatra, M RIdwan, Sergio van Dijk.

Suriah: Mosab Balhous; Ahmad Al Saleh, Hamdi Al Massri, Amro Jenat, Mouaiad Alajaan; Khaled Albrijawi, Mahmoud Al Mawas, Ouday Abduljaffal; Sanharib Malki, Omar Khrbin, Abdulrazak Al Husein.

Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Syria Tadi Malam 15 November 2014, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Indonesia vs Syria bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here