Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Timor Leste Skor 3-0 Laga Persahabatan 11 November 2014

0
308
views

Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Timor Leste Skor 3-0 Laga Persahabatan 11 November 2014, Hasil Timnas Senior Indonesia vs Timor Leste, Score akhir Indonesia vs Timor leste, Hasil akhir Pertandingan Indonesia vs Timor Leste,  laga persahabatan Selasa 11 November 2014 skor sementara 3-0 hingga babak pertama selesai. Di awal laga Timor Leste sempat beberapa kali mengancam pertahanan Indonesia namun masih bisa dimentahkan barisan belakang Timnas. Menit ke 5 Timnas Indonesia mulai kelihatan memegang kendali permainan, beberapa kali Evan Dimas mampu memberikan umpan yang berbahaya. Hasilnya di menit ke 10 Sergio Van Dijk mampu membobol gawang Timor Leste.

Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Timor Leste Skor 3-0 Laga Persahabatan 11 November 2014
Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Timor Leste Skor 3-0 Laga Persahabatan 11 November 2014

Hasil Akhir Indonesia vs Timor Leste Zulham Zamrun menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0 setelah menang duel udara dan berhasil menyundul bola ke gawang Timor leste di menit ke 40. Tak berselang lama, mantan kapten Timnas U-19 Evan Dimas yang menjalani laga debutnya bersama Timnas Senior berhasil membuat gol untuk membawa Indonesia unggul 3-0 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Preview Pertandingan

Timnas senior Indonesia akan menjalani laga persahabatan melawan Timor Leste, Selasa 11 November menjelang perhelatan turnamen Piala AFF 2014. Pertandingan ini menurut jadwal akan digelar di SUGBK Jakarta dan dimulai pukul 16.45 WIB.

Siaran langsung Timnas Senior Indonesia vs Timor Leste ini akan ditayangkan oleh stasiun tv RCTI. Dalam lagi nanti pelatih Timnas belum akn memanggil para pemain dari Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang baru saja merampungkan Final ISL 2014 hari Jum’at kemarin.

Ajang laga persahabatan ini akan digunakan tim pelatih timnas senior untuk menyeleksi pemain-pemain yang akan dibawa ke Piala AFF di Vietnam bulan ini. 2 nama yang merumput di luar negeri yakni Sergio Van Dijk dan Irfan Backdim telah bergabung di pemusatan timnas. Namun sepertinya pelatih Alfred Riedl tidak akan memanggil Andik Virmansyah yang bermain di kompetisi Liga Malaysia.

Kejutan datang dari Evan Dimas, mantan kapten timnas u-19 ini kini menjadi satu-satunya pemain timnas u-19 yang masih mengikuti seleksi timnas senior. Sebelumnya Evan Dimas mendapat kehormatan dipanggil ke pemusatan timnas bersama rekannya Maldini Pali. Ajang uji coba besok sore bisa jadi akan menjadi debut Evan DImas bagi timnas senior Indonesia

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia:

Andritany Ardhiyasa; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Muhamad Roby, Rizky Rizaldi Pora; Raphael Maitimo, Evan Dimas, Manahati Lestusen; Ramdani Lestaluhu, Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, Samsul Arif

Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia vs Timor Leste Skor 3-0 Laga Persahabatan 11 November 2014, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Akhir Indonesia vs Timor Leste bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here