Hasil Skor Akhir TSC Hari Ini Perseru vs Persija Sama Kuat

0
20
views
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM

Hasil Skor Akhir TSC Hari Ini Perseru vs Persija Sama Kuat, hasil pertandingan TSC Minggu 22 Mei 2016, Hasil Score Perserui vs Persija sore ini, duel antara antara Perseru Serui vs Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim tak bisa mencetak gol hingga 90 menit jalannya pertandingan.

Hasil TSC Pekan Ke 4 Tuan rumah Perseru Serui kembali mendapatkan kesempatan gelar laga kandang kala menjamu tim ibukota Persija Jakarta, Mingu siang nanti. Setelah sukses amankan kemenangan tipis 1-0 atas PSM, di pekan sebelumnya. Laga kandang kali ini tentunya tak masu disia-siakan Perseru untuk kembali raih poin sempurna.

Catatan dua kali hasil imbang dan sekali kemenangan yang sudah dikantongi Perseru mampu menempatkan mereka bertengger di urutan ke 9 klasemen sementara dengan koleksi 5 poin dari 3 laga.

Sementara itu Persija Jakarta juga dalam performa on fire menyusul hasil dua kemenangan beruntun dari catatan 3 laga yang sudah lakoni. Setelah sempat ditahan imbang 1-1 Persipura di laga pembuka, laskar Macan Kemayoran sukses raih kemenangan perdana kala pecundangi Semen Padang 1-0, dan kembali petik 3 poin berkat kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan. Hasil tersebut mampu bawa Persija bercokol di posisi 3 besar klasemen dangn perolehan 7 angka.

Melawat ke ujung timur Indonesia, armada Paulo Camargo kembali bakal diperkuat sederet nama mentereng seperti Andry tani, M. Abdurrahman, I. Sofyan, Willian, A. Rama, Soon-Hak Hong, T. Sutanto, R. Hehanusa, A. Umainalo, dan duet striker R. Afandi, serta A. Lukmana.

Sedangkan sang tuan rumah Perseru kembali andalkan Yoksan Ama, dan Amadou Gakou, di lini depan. Arthur Bonai, Salif, Ronald Mesido, dan Gama Imbiri, di jajaran pemain tengah. Sugiono, Yesaya Desnam, Njobi Elad, dan Tonny Ayomi, di barisan pertahanan serta kiper Sukasto Efendi di bawah mistar.

Maka jangan sampai anda lewatkan partai seru dari lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 antara Perseru Serui vs Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Marora, Papua hari ini pukul 14:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here