Hasil Skor Akhir Udinese vs AS Roma Liga Italia 2015 Tadi Malam

0
371
views

Hasil Skor Akhir Udinese vs AS Roma Liga Italia 2015 Tadi Malam, Hasil Pertandingan Udinese vs Roma 6 Januari 2015, Hasil Akhir Liga Italia Udinese vs As Roma, Hasil Score Udinese Vs AS Roma Liga Italia Tadi Malam. Berita terbaru seputar hasil Liga Italia 2015 hadir dimana AS Roma yang bertandang ke Udinese sukses menjungkalkan sang tuan rumah, Udinese dengan skor akhir 0-1. Pertandingan yang berlangsung di Friuli, kandang dari Udinese ini berlangsung dengan seru dan tempo yang sangat cepat. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua kesebelasan.

Hasil Skor Akhir Udinese vs AS Roma Liga Italia 2015 Tadi Malam

Hasil Skor Akhir Udinese vs AS Roma Di awal-awal pertandingan, AS Roma sukses memberikan tekanan yang hebat ke kubu La Zebratte, namun peluang yang didapat oleh AS Roma gagal dikonversi menjadi goal ke gawang kiper Udinese, Karnezis.

Goal yang ditunggu oleh Ibu Kota Serigala Roma tercipta di menit 17 setelah tendangan bebas yang dilakukan oleh sang kapten, Francesco Totti disambut dengan tandukan oleh Davide Astori. Bola sempat mengenai tiang namun bola telah melewati garis dari gawang Karnezis, goal, Udinese sementara tertinggal 0-1 atas AS Roma di menit 17.

Tertinggal dan tersentak oleh satu goal yang dicetak AS Roma langsung di respon dengan baik oleh Udinese. Peluang didapat Silva, namun sayang sepakan dari Silva setelah mendapatkan umpan manis dari Di Natale gagal di konversi dengan baik.

Roma sendiri juga menciptakan peluang bagus beberapa menit kemudian. Peragaan umpan pendek yang ditunjukkan para pemain Roma diakhiri dengan sepakan Totti di kotak penalti meski masih mampu ditahan Karnezis.

Di babak kedua Udinese berusaha keras untuk menyamakan skor. Tuan rumah sebenarnya pantas mendapatkan penalti ketika ada tekel dari Emanuelson pada Kone di kotak penalti Roma. Namun wasit menganggapnya sebagai bukan sebuah pelanggaran.

AS Roma mendapatkan peluang yang sangat cantik lewat Emmanuelson dan Florenzi, namun kedua peluang emas tersebut gagal dikonversi menjadi goal, skor 0-1 untuk AS Roma bertahan hingga pertandingan usai.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Skor Akhir Udinese vs AS Roma Liga Italia 2015 Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudu Hasil Skor Akhir Udinese vs AS Roma lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here