Hasil Skor Akhir Valencia vs Real Madrid Liga Spanyol 2015 Tadi Malam

0
1366
views

Hasil Skor Akhir Valencia vs Real Madrid Liga Spanyol 2015 Tadi Malam, hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid 5 Januari 2015, Hasil Pertandingan Valencia vs Real Madrid Liga Spanyol, Hasil Score Valencia vs Real Madrid pada ajang pertandingan Liga Spanyol, Real Madrid harus rela pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Valencia. El Real juga harus merelakan rekor kemenangannya terhenti usai dikalahkan Valencia dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2015 yang digelar Minggu (4/1) tadi malam.

Hasil Liga Spanyol 2015 : Valencia vs Real Madrid Skor Akhir 2-1 Tadi Malam

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol penlti dari Cristiano Ronaldo, namun Real Madrid harus kecolongan 2 gol di babak kedua oleh Barragan dan Ottamendi yang membawa Valencia justru berbalik unggul hingga laga usai.

Sejak dimulainya babak pertama, pertandingan dua tim papan atas ini sudah sangat terasa keras. Pelanggaran demi pelanggaran dilakukan oleh para pemain untuk menghentikan serangan lawan.

Jalannya pergerakan bola pun sangat menarik, karena jual beli serangan kedua tim silih berganti sepanjang pertandingan. Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu saat laga memasuki menit 14. Berawal dari sebuah umpan ke dalam kotak penalti valencia, bola justru mengenai tangan Alvaro Negeredo di kotak terlarang.

Wasit pun langsung menunjuk titik putih, hadiah penalti untuk Real madrid. Crsitiano Ronaldo sebagai eksekutor dengan tenang mengirim bola ke sisi kanan kiper Valencia tanpa bisa dijangkau. Skor 0-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Hingga akhir babak pertama, permainan masih sangat sengit dan keras. Namun beberapa peluang belum bisa dimanfaatkn kedua tim. Skor pun bertahan 0-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Valencia seperti terbakar semangatnya. Tertinggal 1 gol membuat tuan rumah lebih ngotot bertahan maupun menyerang. Hasilnya, saat laga memasuki menit 52, gol penyeimbang dari Valencia pun hadir. Menerima umpan dari Jose Gaya, sepakan kaki kanan Antonio Barragan dari luar kotak penalti tidak bisa diamankan Iker Casillas. Skor pun berubah 1-1.

Semangat para pemain Valencia pun seperti tak ada habisnya. Tuan ruma bahkan bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-65. Gol kedua Valencia berasal dari tendangan penjuru, di mana sepakan Daniel Parejo berhasil disambut tandukkan bek Nicolas Otamendi dan meluncur deras masuk ke gawang Casillas.

Meskipun Madrid berusaha menguasai sisa menit, namun tak ada lagi gol tercipta. Hingga laga bubar, skor 1-2 bertahan untuk kemenangan Valencia.

Madrid kini masih di posisi pertama dengan catatan 39 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan Barcelona dengan 38 poin di tempat kedua. Adapun Valencia naik ke posisi keempat dengan 34 poin dari 17 pertandingan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Skor Akhir Valencia vs Real Madrid Liga Spanyol 2015 Tadi Malam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola berjudul Hasil Skor Akhir Valencia vs Real Madrid lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here