Hasil Skor dan Klasemen La Liga Setelah El Clasico Tadi Malam

0
593
views

Hasil Skor dan Klasemen La Liga Setelah El Clasico Tadi Malam, update terbaru bola Liga hasil skor dan klasemen pertandingan La Liga tadi malam dimana Real Madrid dan Valencia meraih kemenangan mengesankan di pekan kesembilan La Liga musim 2014-15.  Kemenangan yang mereka dapat, membuat persaingan di papan atas klasemen La Liga semakin ketat. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB, Madrid menang 3-1 atas rival abadinya, Barcelona. Tim asuhan Luis Enrique sempat mencetak gol lebih dahulu melalui Neymar pada menit keempat.

Hasil Klasemen La Liga Terbaru Namun Los Blancos –sebutan Madrid– yang tampil di depan kandangnya sendiri tampil lebih superior dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Cristiano Ronaldo, Pepe dan Karim Benzema. Hasil tersebut membuat selisih poin Madrid dan Los Blancos hanya terpaut satu poin.

Sementara itu, Valencia juga meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Elche di Estadio de Mestalla. Tiga gol kemenangan Kelelawar Hitam (sebutan Valencia) dicetak Mustafi, Dani Parejo dan Lomban (gol bunih diri).

Sedangan gol balasan Elche dicetak oleh Jonathas. Kemenangan tersebut membuat Valencia berada di posisi ketiga dengan 20 poin. Sedangkan Elche kian terbenam di zona degradasi dengan lima poin.

Hasil pertandingan lainnya:
Almeria 0-1 Athletic Bilbao
Cordoba 1-1 Real Sociedad
Eibar 1-1 Granada

Hasil Skor dan Klasemen La Liga Setelah El Clasico Tadi Malam, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor dan Klasemen La Liga bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here