Hasil Skor Sea Game 2015 Indonesia vs Filipina Tadi Malam

0
988
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Skor Sea Game 2015 Indonesia vs Filipina Tadi Malam, Hasil Akhir Indonesia vs Filipina Sea Game Singapura pada ajang bergengsi Garuda Muda, Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina Tadi Malam, Timnas Indonesia U23 vs Filipina berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk kemenangan tim,nas. Dua gol Timnas di babak pertama ini dilesakkan oleh Evan Dimas di menit ke 3 dan 13.

Hasil ini tentu saja membuat langkah Timnas sedikit mudah karena di laga terakhir mereka cukup meraih hasil imbang saat bertanding melawan Singapura. Jadwal dan prediksi Timnas U-23 Vs Filipina . Untuk nanti malam Timnas Indonesia U-23 akan mencoba melanjutkan nafas panjangnya di babak penyisihan group A dengan menghadapi Filipina U-23. Dan jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Selasa 9 Juni 2015 mulai pukul 19.30 WIB dan akan berlangsung di Jalan Besar Stadion , Singapura.

Screenshot_200

Permainan menawan dan agresif di perlihatakan apar pemain timnas U-23 saat membantai Kamboja dengan skor telak 61. Hasil ini merupakan sebagai jawaban atas keraguan kesiapan Evan Dimas dkk menyambut ajang sepak bola SEA Games 2015 di tengah konflik sepak bola tanah air. Terlebih di pertandingan pertamanya Timnas U-23 secara mengejutkan di bantai Myanmar dengan skor 2-4.

Meski hasil yang di raih atas Kamboja lebih baik dari saat bentrok dengan Myamar. Namun pelatih Aji Santoso menegaskan jika dirinya akan tetap melakukuan rotasi pemain agar kebugaran fisik skuatnya bisa terjaga.

“Saya akan melakukan rotasi satu atau dua orang untuk menjaga kondisi tim,” ucap Aji.

Sealin mengungkapkan wacana rotasi pemain , Aji Santoso juga menjelaskan mengenai titik kelemahan yang selama ini mejadi sumber masalah dalam permainan garuda muda. Di sebutkan situasi bola mati merupakan titik terlemah anak asuhnya.

“Kami masih lengah dalam mengantisipasi bola mati. Ini yang harus diperbaiki,” bebernya.

Laga melawan Filipina nanti malam akan terasa sangat krusial sebagai batu pijakan lolos ke babak semi final . Sedangkan nasib Filipina sudah di pastikan tersingkir karena sudah menelan 3 kali kekalahan.

Hasil Skor Sea Game 2015 Indonesia vs Filipina Tadi Malam, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Skor Sea Game 2015 ini bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here