Hasil Uji Coba : Uruguay Kalahkan Guatemala 5-1

0
595
views

Hasil Uji Coba : Uruguay Kalahkan Guatemala 5-1 Terbaru dari Bola Liga Hasil Uji Coba : Uruguay Kalahkan Guatemala 5-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Uji Coba : Uruguay Kalahkan Guatemala 5-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Uji Coba : Uruguay Kalahkan Guatemala 5-1 :

MONTEVIDIO,Bola Liga – -Uruguay berhasil mengalahkan Guatemala 5-1 dalam partai ujicoba Internasional di Estadio Centenario, Montevideo, berakhir dengan skor telak 5-1, Minggu (7/6/2015). Tanpa Luis Suarez, Edinson Cavani menjadi bintang kemenangan dengan memborong dua gol kemenangan Uruguay.

Keunggulan Uruguay sudah dimulai ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Diego Rolan membayar lunas kepercayaan dari pelatih Oscar Tabarez ketika ia mampu melewati dua pemain lawan dan melepaskan bola ke gawang Motta.

Keunggulan Uruguay bertambah di menit 19 ketika sebuah backpass buruk pada Motta langsung dimanfaatkan oleh Rolan. Tendangannya memang masih membentur tiang gawang namun Edinson Cavani dengan cepat menyambar bola rebound menjadi gol. Nama yang sama membuat babak pertama berakhir dengan skor 3-0 ketika eksekusi penaltinya di menit 32 berbuah manis.

Memasuki babak kedua, beberapa perubahan dilakukan Tabarez. Keputusannya memasang Giorgian De Arrascaeta berbuah bagus ketika ia menyelesaikan umpan dari Abel untuk mengemas gol internasional pertamanya.

Berikutnya, giliran Abel Hernandez yang tak mau kalah. Sepakan keras striker milik Hull City itu dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung Motta dan skor berubah menjadi 5-0.

Guatemala sendiri hanya bisa mencetak satu gol hiburan di menit 79. Gol mereka lahir dari kaki Wilson Lalin setelah ia menyepak bola di depan gawang Uruguay dari situasi tendangan penjuru.

Data Pertandingan:

Uruguay 5-1 Guatemala (Rolan 4’, Cavani 19’, 32’-pen, De Arrascaeta 55’, Abel 57’ / Lalin 79’)

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira (Matias Corujo 58’), Jose Gimenez, Diego Godin, Alvaro Pereira; Carlos Sanchez (Cristian Stuani 58’, Egidio Arevalo, Nicolas Lodeiro (Alvaro Gonzalez 46’), Cristian Rodriguez (Giorgian De Arrascaeta 46’); Diego Rolan (Jonathan Rodriguez 68’), Edinson Cavani (Abel Hernandez 46’)

Guatemala: Paulo Motta; Ruben Morales (Carlos Gallardo 46’), Denniss Lopez, Wilson Lalin; Carlos Castrillo, Stefano Cincotta (Carlos Mejia 46’), Brandon Ramos (Gerardo Arias 46’), Jorge Aparicio; Kendel Herrarte (Jose Longo 59’), Jose Contreras (Jonathan Marquez 60’); Carlos Ruiz (Minor Lopez 46’)

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Uji Coba : Uruguay Kalahkan Guatemala 5-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Uji Coba : Uruguay Kalahkan Guatemala 5-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here