Hasil Ujicoba Bali United Pusam Kalahkan Arema Malang 1-0

Hasil Ujicoba Bali United Pusam Kalahkan Arema Malang 1-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Ujicoba Bali United Pusam Kalahkan Arema Malang 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Ujicoba Bali United Pusam Kalahkan Arema Malang 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Ujicoba Bali United Pusam Kalahkan Arema Malang 1-0 :

Bola Liga – –Bali United Pusam berhasil mengalahkan Arema Cronus dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu 14 Juni 2015. Bali United mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Bali dicetak Sukarja pada penghujung laga.

Seusai laga, pelatih Bali United, Indra Sjafri sangat puas anak asuhnya bisa menumbahkan tim kuat Singo Edan diribuan para pendukungnya. Namun eks arsitek Timnas Indonesia U-19 itu ogah media menyebut timnya sukses mempermalukan Arema. Baginyaa, kalimat itu terlalu berlebihan ditujukan pada Laskar Tridatu.

“Kita luruskan, target kami bukan soal kalah atau menang, jadi kami tak bermaksud mempermalukan tuan rumah,” ungkap Indra Sjafri usai laga.

“Tujuan kami datang ke sini untuk mencari pengganti pertandingan karena dihentikannya kompetisi sepakbola nasional,” imbuh pelatih berdarah Minang tersebut.

Sementara itu pelatih Suharno memberikan alasan kekalahan timnya dari Bali United Pusam dalam laga ujicoba Minggu (14/6) sore. Menurut pelatih Arema itu, anak asuhnya kalah secara motivasi dari lawannya.

“Saya rasa mereka termotivasi oleh hasil 2-2 di ajang Bali Island Cup lalu, apalagi mereka memiliki pemain muda dengan semangat juang tinggi,” lanjut Suharno

Susunan pemain
Arema Cronus: I Made Wardana (kiper), Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Hasyim Kipuw, Beny Wahyudi, Ahmad Bustomi (c), Hendro Siswanto, Ariy Suyono, Dendy Santoso, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Bali United Pusam: Awan Seto, Indra Permana, Boby Satria, Wahyu, Ricky Fajrin, Fadil, Hendra Sandi, Sandy Sute , Bayu Gayra, Sultan Sarma, Lerby

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Ujicoba Bali United Pusam Kalahkan Arema Malang 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Ujicoba Bali United Pusam Kalahkan Arema Malang 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *