Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa (18/3/2016)

0
66
views

Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa (18/3/2016) Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa (18/3/2016). Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa (18/3/2016) Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa (18/3/2016) :
Bola Liga

BolaLiga, Nyon – Pengundian babak Perempatfinal Liga Europa rampung digelar. Liverpool akan mendapat hadangan sengit dari Borussia Dortmund.Dalam pengundian yang digelar di Nyon, Jum’at (18/3) petang WIB, Liverpool bertemu dengan perwakilan Jerman, Borussia Dortmund. Ini akan menjadi pertempuran besar sekaliber Liga Champions. Terlebih Dortmund sedang dalam percaya diri tinggi usai menumbangkan wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur di babak sebelumnya.Selain itu, ini juga merupakan pertemuan antara pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dengan mantan klubnya, Dortmund.Di partai lain, wakil Spanyol, Sevilla harus berhadapan dengan sesama Spanyol, Athletic Bilbao.Hasil undian babak Perempatfinal Liga Europa 2015/2016Braga vs Shakhtar DonetskVillarreal vs Sparta PrahaAthletic Bilbao vs SevillaBorussia Dortmund vs Liverpool Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa (18/3/2016) semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa (18/3/2016) bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here