Hattrick Daffa Imran, Street Soccer Jawa Barat Bungkam Putra Tresna A Bali 8-1

0
243
views

Hattrick Daffa Imran, Street Soccer Jawa Barat Bungkam Putra Tresna A Bali 8-1 Terbaru dari Bola Liga Hattrick Daffa Imran, Street Soccer Jawa Barat Bungkam Putra Tresna A Bali 8-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hattrick Daffa Imran, Street Soccer Jawa Barat Bungkam Putra Tresna A Bali 8-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hattrick Daffa Imran, Street Soccer Jawa Barat Bungkam Putra Tresna A Bali 8-1 :
Bola Liga

Bola Liga-Street Soccer Persocci (Persatuan Street Soccer Indonesia) Jawa Barat Raih Kemenangan Kedua usai mengalahkan Putra Tresna A Bali dengan skor telak 8-1 dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-3 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Bali, Sabtu (10/10).

Striker utama M Daffa Imran mencetak hattrick di perrandingan tersebut.Tiga gol dilesakkan pemain Akademi Semen padang.lima  gol lainnya disumbangkan oleh Gilang dua gol.Igbal dua gol dan Reza satu gol.

“Alhamdullilah, Syukur atas kemenangan kedua yang diraih anak anak. Kita tinggal meraih satu kemenangan lagi untuk dapat lolos ke babak semifinal,” kata Zuchli Imran Putra, Ketua Kontingen Street Soccer Jawa Barat.

Tim Street Soccer Jawa Barat akan berhadapan dengan Bandung Barat yang juga mewakili Jawa Barat dalam pertandingan ketiga nanti. Kemenangan akan mengantarkan Street Soccer Jawa Barat ke babak semifinal yang akan berlangsung besok pada hari Minggu (11/10)

Sebanyak 10 tim dari delapan provinsi mengikuti ajang festival ini. Kedelapan provinsi itu adalah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Papua Barat, Lampung, Bali dan Makasar.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hattrick Daffa Imran, Street Soccer Jawa Barat Bungkam Putra Tresna A Bali 8-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hattrick Daffa Imran, Street Soccer Jawa Barat Bungkam Putra Tresna A Bali 8-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here