Hattrick Sacramento Sukes Hentikan Tren Positif Madura United

0
17
views

Hattrick Sacramento Sukes Hentikan Tren Positif Madura United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hattrick Sacramento Sukes Hentikan Tren Positif Madura United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hattrick Sacramento Sukes Hentikan Tren Positif Madura United :

Bola Liga

Bolaliga.org– Stadion Haji Agus Salim menjadi kuburan bagi Madura United kala anak asuh Gomes de Oliviera berhasil ditekuk oleh tuan rumah, Semen Padang dengan skor 1-3, Senin (8/8). Sacramento menjadi bintang lapangan dengan tiga gol yang dicetaknya.

Semen Padang langsung menggebrak sejak awal laga. Di menit ke-10, Vendry Mofu mampu melihat celah kosong dan melepaskan tembakan keras, sayangnya bola masih melebar tipis di sisi gawang Madura United.

Madura United berhasil mencuri keunggulan di menit ke-17. Meneruskan tendangan bebas dari Slamet Nurcahyo, Fabiano Beltrame mampu menanduk bola dan membuat si kulit bundar menghujam deras jala gawang Rivky Mokodompit.

Menit ke-29, Semen Padang akhrirnya mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari hands-ball Fabiano Beltrame, wasit langsung menunjuk titik putih dan Sacramento yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas menunaikan tugasnya dengan sangat baik. Papan skor berubah menjadi 1-1.

Menit ke-39, Madura United hampir saja kembali mencuri keunggulan. Diawali dari umpan silang cantik dari Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo berhasil menanduk bola dengan sundulannya tetapi arahnya masih tipis di atas mistar gawang Semen Padang.

Hingga babak pertama skor masih imbang 0-0.

Sacramento benar-benar menjadi momok menakutkan bagi barisan bek Madura United. Di menit ke-56, sang pemain kembali mencatatkan namanya di papan skor kala meneruskan umpan manis dari Vendry Mofu yang membuat ia dengan bebasnya melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti Laskar Sape Kerrab.

Selang dua menit kemudian, Sacramento mampu mencetak hattrick. Diawali umpan silang dari Riko Simanjuntak, bomber asal Brasil itu tanpa ampu melepaskan tembakan first-time yang tak bisa dibaca dengan baik oleh kiper Madura United, Herry Prasetyo.

Menit ke-79, Madura United hampir saja kembali menderita kebobolan. Beruntung bagi Laskar Sape Kerrab kala Herry Prasetyo dengan sigap menepis tembakan keras dari Riko Simanjuntak.

Hingga akhir laga, skor tetap 3-1 untuk keunggulan Semen Padang. Hasil tersebut sekaligus sukses menghentikan rekor 10 laga tanpa kekalahan yang pernah dipegang Madura United.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hattrick Sacramento Sukes Hentikan Tren Positif Madura United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here