Hattrick Suarez Bawa Kemenangan Bagi Barcelona Atas Eibar 3-1

0
155
views

Hattrick Suarez Bawa Kemenangan Bagi Barcelona Atas Eibar 3-1 Terbaru dari Bola Liga Hattrick Suarez Bawa Kemenangan Bagi Barcelona Atas Eibar 3-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hattrick Suarez Bawa Kemenangan Bagi Barcelona Atas Eibar 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hattrick Suarez Bawa Kemenangan Bagi Barcelona Atas Eibar 3-1 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona vs Eibar yang disudahi dengan skor 3-1 dipastikan via hattrick Luis Suarez dan dua assist Neymar. El Pistolero menyelamatkan skor Barca vs Eibar, setelah timnya sempat tertinggal via gol Borja Baston. Berkat kemenangan di Camp Nou pada Senin (26/10/2015), klub Catalan kini kembali sejajar dengan Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Antara Barcelona dan Real Madrid kini tidak ada perbedaan sama sekali kecuali selisih gol. Di jornada 9, pasukan Luis Enrique kembali membuktikan merekalah lawan paling ampuh untuk tim besutan Rafael Benitez yang sudah menuai 21 angka. Eibar, tim yang sebelumnya cuma kalah sekali dalam delapan laga awal, dijinakkan meski Barca merampungkan laga dengan 10 orang menyusul kartu merah Javier Mascherano.

Turun dengan starting XI yang berisi dua pivot, Barcelona justru tertinggal cepat di menit 10. Eibar memanfaatkan kecerobohan Marc Bartra yang kehilangan bola. Keko menyergap lini belakang lawan dengan tembakannya, yang masuk bisa diblok oleh Claudio Bravo, tetapi Borja Baston hadir untuk gol keenamnya ke gawang kosong.

Barcelona tidak mau tenggelam begitu saja. 11 menit berselang, Camp Nou bergetar. Sergio Busquets mengirimkan umpan silang yang dikuasai oleh Sandro, yang sekali lagi mengumpan ke bagian tengah. Luis Suarez menerima bola itu dengan tandukan dari jarak lima meter. Kiper Asier Riesgo tak bisa menggapainya, dan 1-1.

Semangat pantang menyerah menghidupkan Barca. Buktinya tiga menit setelah turun minum, Luis Suarez membalikkan keadaan. Kali ini ia menyelesaikan kerja keras Neymar yang bergerak dari sisi kiri, lolos dari hadangan para pemain lawan dan mengumpan untuk El Pistolero. Momen emas yang tidak bisa disiakan, sementara Eibar mulai kewalahan.

Serangan gencar Barcelona nyaris berakhir dengan keteledoran ketika Javier Mascherano menerima kartu merah di menit 83, setelah berdebat dengan wasit. Tapi hanya dua menit berselang, Luis Suarez menyelamatkan timnya. Sekali lagi ia mencocokkan diri dengan Neymar, dan menutup laga dengan tanpa keraguan. Skor akhir 3-1 untuk Barca, yang kali ini lolos dari maut secara dramatis.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hattrick Suarez Bawa Kemenangan Bagi Barcelona Atas Eibar 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hattrick Suarez Bawa Kemenangan Bagi Barcelona Atas Eibar 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here