Hattrick Suarez Bungkam Eibar di Camp Nou

0
164
views

Hattrick Suarez Bungkam Eibar di Camp Nou Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hattrick Suarez Bungkam Eibar di Camp Nou serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hattrick Suarez Bungkam Eibar di Camp Nou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hattrick Suarez Bungkam Eibar di Camp Nou :
Bola Liga

BolaLiga.org – Melakoni laga di jornada ke-9, Barcelona berhasil mengamankan tiga poin. Menjamu Eibar di Camp Nou, tim besutan Luis Enrique menang telak dengan skor 3-1.

Ketiga gol tuan rumah dicetak oleh Luis Suarez. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu dibukukan oleh Borja Baston.

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona yang kini mengantongi 21 poin, beranjak ke posisi runner-up klasemen sementara. Satu posisi di bawah Madrid yang unggul selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Eibar di Camp Nou, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di awal laga. 10 menit bola bergulir, gawang Cladio Bravo berhasil dijebol striker tim tamu, Borja Baston.

Tertinggal satu gol, Los Cules langsung bereaksi. Memasuki menit 21, papan skor akhirnya kembali imbang.

Menyambut sodoran bola dari Sandro Ramirez, Luis Suarez sukses mengubah skor menjadi 1-1.

Delapan menit berselang, Eibar nyaris kembali memimpin. Berhasil melewati bek tuan rumah, Verdi melepaskan tendangan keras ke sudut atas gawang Bravo. Beruntung bagi Barca, bola melebar tipis di sisi gawang.

Tiga menit bola bergulir selepas jeda, Barcelona berhasil membalikkan keadaan. Berawal dari aksi Neymar yang dengan cerdik menembus pertahan lawan, pemain asal Brasil menyodorkan bola kepada Suarez yang tanpa ragu menyarangkannya ke gawang Riesgo.

Unggul 2-1, Barcelona harus bermain dengan 10 orang di menit 83. Javier Mascherano diusir wasit keluar lapangan.

Namun, menyusutnya jumlah pemain tidak mengubah performa tuan rumah. Tetap mendominasi, Barcelona kembali menjauh di menit 85.

Suarez sukses mencetak hattrick sekaligus mengunci kemenangan Barcelona 3-1.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Bravo; Dani Alves, Pique, Bartra, Alba; Mascherano, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Sandro.
Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Capa, Dos Santos, Pantic, Junca; Escalante, Dani Garcia; Verdi, Keko, Inui; Borja Baston.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hattrick Suarez Bungkam Eibar di Camp Nou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hattrick Suarez Bungkam Eibar di Camp Nou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here