Hazard bisa tersingkir dari sepak bola Inggris, memperingatkan Mourinho

0
131
views

Hazard bisa tersingkir dari sepak bola Inggris, memperingatkan Mourinho Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hazard bisa tersingkir dari sepak bola Inggris, memperingatkan Mourinho Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hazard bisa tersingkir dari sepak bola Inggris, memperingatkan Mourinho :

Eden Hazard bisa meninggalkan sepakbola Inggris kecuali wasit meredakan perlakuan fisik yang dia terima dari pemain lawan, kata Jose Mourinho.

Hazard tetap tampil memukau bahkan ketika Chelsea berakhir menerima kekalahan mengejutkan 5-3 untuk Tottenham di White Hart Lane, Kamis, mencetak gol yang diambil di babak kedua.

Tetapi, Mourinho tidak bahagia pada beberapa kejadian yang dialami oleh pemain sayap asal Belgia dan percaya wasit harus berbuat lebih banyak untuk melindungi salah satu bakat Liga Premier tersebut.

Orang-orang yang mencintai sepak bola di negeri ini, orang harus cinta dengan Eden Hazard, katanya kepada wartawan.

“Seiring berjalannnya pertandingandemi pertandingan, dia dijegal oleh lawan dan dia tidak dilindungi oleh wasit, mungkin suatu hari kita akan kehilangan Eden Hazard.

Itu salah satu, dua, tiga, empat, lima, 10 pelanggaran agresif terhadap dirinya. Mereka menendang dan menendang dan menendang, dan Hazard bertahan.

Dia orang yang sangat jujur dengan cara dia bermain, tapi itu masalah lain. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hazard bisa tersingkir dari sepak bola Inggris, memperingatkan Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hazard bisa tersingkir dari sepak bola Inggris, memperingatkan Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here