Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho: Ronaldo Juga Pernah

0
134
views

Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho: Ronaldo Juga Pernah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho: Ronaldo Juga Pernah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho: Ronaldo Juga Pernah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho: Ronaldo Juga Pernah :
Bola Liga

BolaLiga.org – Beban di pundak manajer Chelsea Jose Mourinho tampaknya semakin berat. Belum lagi mampu bangkit di ajang Liga Premier, Chelsea kini tersingkir dari ajang Piala Liga.

Chelsea dipastikan gagal mempertahankan trofi Piala Liga usai disingkirkan Stoke City di putaran ke-4. Dalam pertandingan itu, Chelsea tersingkir lewat drama adu penalti.

Pertandingan yang berlangsung di Brittania Stadium, Rabu (28/10/2015), berlangsung ketat. The Potters unggul lebih dulu lewat aksi Jonathan Walters di menit 52 sebelumnya akhirnya dipaksa memainkan babak tambahan usai Loic Remy menyeimbangkan kedudukan di masa injuri.

Tidak ada gol di babak perpanjangan waktu, pemenang pun ditentukan lewat drama adu penalti. Meski telah berupaya keras, kenyataan pahit harus diterima Mourinho setelah eksekutor terakhirnya gagal menundukkan Butland.

Adalah Eden Hazard yang menjadi aktor kegagalan The Blues di Piala Liga kali ini. Hazard gagal mengeksekusi penalti saat lima eksekutor The Potters berhasil menyarangkan bola. Chelsea pun menyerah 5-4.

Menanggapi kegagalan timnya, pria yang akrab disapa Mou mengaku sama sekali tidak menyalahkan Hazard. Menurutnya hal itu bisa terjadi pada siapapun, termasuk pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi anak asuh Mourinho saat membesut Real Madrid.

“Saya tidak pernah menyalahkan pemain karena gagal mengeksekusi penalti,” tegas Mourinho usai pertandingan.

“Ada beberapa adu penalti yang saya ingat. Arjen Robben, Cristiano Ronaldo dan (Ricardo) Kaka juga pernah gagal (menjebol gawang). Sekarang eksekutor penalti terbaik kami (Eden Hazard),” jelasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho: Ronaldo Juga Pernah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hazard Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho: Ronaldo Juga Pernah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here