Hazard Merasa Belum Layak Masuk Jajaran Pemain Top Dunia

0
164
views

Bola LigaPenampilan mengesankan ditunjukkan Eden Hazard selama 3 musim membela Chelsea. Musim ini, pemain internasional Belgia ini sudah membukukan 2 gol dari 11 penampilan.

Hazard merupakan salah satu pemain kunci yang membawa The Blues bertengger di puncak klasemen Premier League. Meskipun demikian, pemain 23 tahun ini tetap merendah. Dia merasa belum layak disebut sebagai salah satu pemain top dunia.

“Saya belum masuk 5 pemain top dunia. Mungkin saya sudah dekat untuk meraih itu, namun masih perlu bekerja dalam beberapa aspek,” kata Hazard pada The Daily Telegraph.

“Siapa yang lebih baik dari saya? Dua makhluk angkasa luar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Lalu ada Zlatan Ibrahimovic, Franck Ribery, dan Arjen Robben. Mereka membuat perbedaan hampir dalam setiap pertandingan,” tegas mantan pemain Lille ini.

Hazard beberapa kali dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Namun, dia menegaskan tak akan kembali bermain di Prancis.

“Semuanya sudah jelas, saya baik-baik saja di Chelsea. Saya tak ingin kembali ke Prancis, karena saya sudah memenangkan segalanya di sana: gelar liga, piala, pemain terbaik, dan pemain muda terbaik,” ungkap Hazard.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hazard Merasa Belum Layak Masuk Jajaran Pemain Top Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hazard Merasa Belum Layak Masuk Jajaran Pemain Top Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here