Hazard Senang MU Bermasalah

0
223
views

Bola Liga – Bintang Chelsea Eden Hazard senang melihat Machester United berjuang keras di bawah asuhan manajer Louis van Gaal. Sebab, ini mengurangi jumlah pesaing mereka di Premier League.

Musim ini, MU memang sedang berjuang keras bangkit di Premier League. Namun sejumlah hasil mengecewakan masih tetap harus diterima MU. Tercatat dari enam laga yang dilakoni, MU menang 2, imbang 2 dan kalah 2.

“Saya tidak suka mengatakan mereka dalam masalah sekarang, tapi jika memang iya, itu sesuatu yang bagus buat kami karena hilang satu pesaing,” kata Hazard seperti dilansir Tribal Football.

Ya, persaingan Premier League memang semakin sengit musim ini. Ada lima tim kuat yang memperebutkan satu gelar juara dan empat tiket Liga Champions, yaitu Manchester City, Chelsea, MU, Arsenal dan Liverpool.

Hazard menambahkan sempat tidak percaya MU masih kesulitan bangkit musim ini. Padahal mereka sudah mendatangkan manajer juara, Louis van Gaal dan sejumlah pemain hebat seperti Angel di Maria dan Radamel Falcao.

“Mereka kini sebuah tim baru, di bawah pembangunan pelatih baru. Kami semua terkejut karena mereka (MU) banyak mendatangkan pemain dan yang mereka datangkan adalah para pemain berkualitas,” katanya.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hazard Senang MU Bermasalah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Hazard Senang MU Bermasalah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here