Hazard Sudah Sepakat Pindah ke Madrid?

0
45
views

Hazard Sudah Sepakat Pindah ke Madrid? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hazard Sudah Sepakat Pindah ke Madrid?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hazard Sudah Sepakat Pindah ke Madrid? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hazard Sudah Sepakat Pindah ke Madrid? :
Bola Liga

BolaLiga, London – Gelandang Chelsea, Eden Hazard dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait kepindahannya musim depan. Hazard buka suara terkait isu tersebut.

Nama Hazard kerap dihubungkan dengan Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Pemain asal Belgia itu sempat menyiratkan tak betah di Stamford Bridge karena pernah menjadi penghangat bangku cadangan di beberapa laga saat masih dilatih Jose Mourinho.

Selain itu, komentar Hazard menimbulkan kontroversi ketika pemain 25 tahun mengatakan tak bisa menolak andai ada tawaran dari PSG datang kepadanya beberapa saat sebelum laga 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan PSG.

Meski demikian, Hazard menegaskan semua kabar mengenai dirinya tak benar. Mantan pemain Lille berniat terus bertahan bersama Chelsea.

“Apakah saya sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid? Tidak, itu tidak benar. Saya tak tahu siapa yang mengatakan itu,” ungkapnya, seperti dilansir Mirror.

“Untuk saat ini, saya bersama Chelsea. Saya masih harus menyelesaikan musim ini dan kontrak saya baru berakhir empat tahun lagi. Sekarang saya masih bersama Chelsea dan tak sabar kembali beraksi di lapangan,” tambahnya.

Hazard absen di empat laga terakhir Chelse karena cedera. Tapi, kondisinya disebut sudah membaik dan dalam waktu dekat akan segera merumput.

“Saya baik-baik saja. Saya sudah mulai berlatih dalam tiga atau empat hari terakhir. Saya harap bisa bermain di laga Chelsea selanjutnya,” ia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hazard Sudah Sepakat Pindah ke Madrid? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hazard Sudah Sepakat Pindah ke Madrid? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here