Hazard Tak Selamanya di Chelsea

0
179
views

Hazard Tak Selamanya di Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hazard Tak Selamanya di Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hazard Tak Selamanya di Chelsea :

EdenHazardChelsea2013
LONDON – Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Pemain asal Belgia tersebut mengaku tak memiliki rencana untuk mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepakbola bersama The Blues.

Hazard resmi menjadi bagian dalam skuad Chelsea sejak musim panas 2012 usai diboyong dari klub Ligue 1, Lille. Sejak kedatangannya ke Stamford Bridge, Hazard langsung membuat banyak kalangan berdecak kagum dengan potensi yang dimilikinya.

Bahkan, pemain 24 tahun tersebut disebut-sebut akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia pada masa yang akan datang. Akan tetapi, sebuah pertanyaan mengejutkan keluar dari mulut Hazard beberapa waktu lalu.

Ia mengaku tak memiliki niat sama sekali untuk berkarier panjang bersama tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Hazard menyatakan bahwa dirinya ingin pensiun bersama klub yang sudah membesarkan namanya yakni Lille.

“Untuk saat ini, saya bahagia di Chelsea. Saya selalu berkata bahwa saya ingin tinggal di sana selama mungkin dan memenangkan berbagai gelar. Akan tetapi, kita lihat saja setelah itu. Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” jelas Hazard, seperti dilaporkan Sportsmole, Jumat (17/4/2015).

“Namun benar jika suatu hari nanti saya kembali ke Prancis, saya selalu mengatakan akan kembali ke Lille. Mungkin suatu hari saya akan kembali, tapi saya tidak tahu kapan semua itu akan terjadi. Jadi, kita lihat saja seperti apa semua itu berjalan,” tutup pemain berjuluk The Snake tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hazard Tak Selamanya di Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hazard Tak Selamanya di Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here