Head To Head dan Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City Disiarkan Langsung Oleh SCTV

0
505
views
Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 29 November 2014
Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 29 November 2014

Head To Head dan Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City Disiarkan Langsung Oleh SCTV, Jadwal jam Tayang Liverpool vs Stoke City duel panas semifinal Piala Liga 2015/16 di Anfield, Bukan sekedar Kutukan The Potters Laga ini juga akan menjadi penentu masing2 tim.

Liverpool memiliki peluang besar menyingkirkan Stoke City pada leg kedua babak semifinal Piala Liga 2015/16 di Anfield, Kamis (28/1) dini hari waktu Indonesia. The Reds memiliki James Milner yang menjadi kutukan bagi The Potters.

James Milner punya pengalaman bagus setiap menghadapi Stoke City. Saat memperkuat Aston Villa, Manchester City, dan Liverpool, gelandang 30 tahun itu tidak pernah mengalami kekalahan.

Sepanjang kariernya, Milner telah 14 kali menghadapi The Potters di Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Dari semua pertandingan itu Milner merasakan sembilan kemenangan dan lima hasil imbang.

Milner sebenarnya pernah menyaksikan timnya kalah di tangan Stoke City saat masih berseragam Manchester City pada musim 2014/15. Ketika itu Manchester City kalah 0-1 di Etihad Stadium, namun Milner duduk di bangku cadangan hingga pertandingan berakhir.

“Milner? Seorang pesepakbola lengkap, professional yang sempurna,” kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikutip oleh Sky Sports.
The Reds punya besar untuk melaju ke babak final Piala Liga 2015/16 yang akan digelar di Wembley. Skuat asuhan Jurgen Klopp unggul agregat 1-0 dan hanya butuh bermain imbang tanpa gol di Anfield.

Kutukan bagi Stoke City bukan hanya James Milner. The Potters punya catatan buruk setiap menghadapi Liverpool di Anfield. Stoke City tidak pernah meraih kemenangan. Dari 47 pertemuan kedua tim di Anfield, Liverpool memenangkan 37 laga di antaranya.

Namun demikian, James Milner mengingatkan timnya untuk tidak jemawa. Milner mengatakan pertandingan belum berakhir sepenuhnya.

“Pertandingan baru setengah main. Ini pertandingan besar dan kami harus memastikan kemenangan,” kata Milner di Liverpoolfc.com.

“Laga ini akan sulit karena Stoke adalah tim yang bagus, namun jika melihat hasil sebelumnya, maka menyenangkan. Kemenangan itu akan meningkatkan kepercayaan diri kami saat menghadapi Stoke,” imbuh jebolan akademi Leeds United tersebut.

Head To Head dan Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut: Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here