Helm, Penyebab Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015

0
246
views

Helm, Penyebab Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Helm, Penyebab Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Helm, Penyebab Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Helm, Penyebab Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015 :

 Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015

MotoGP Update — Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tampil dominan di sesi latihan bebas MotoGP Silverstone Inggris 2015 bersama Marc Marquez. Secara bergantian, keduanya menjadi yang tercepat.

Di babak kualifikasi, Maquez dan Lorenzo mendapatkan pole position 1-2.

Namun, saat bapalan berlangsung Mingg (30/8/2015), Marquez terjatuh di lap 13 dan gagal menyelesaikan lomba. Lorenzo tampil melempem dan gagal naik podium. Ia hanya finish di urutan 4 di belakang Valentino Rossi, Petrucci, dan Dovizioso (Baca: Hasil Race MotoGP Inggris 2015).

Apa penyebab kegagalan Lorenzo? Menurut sang pebalap, dirinya gagal naik podium karena mengalami masalah pada helmnya, yakni HJC.

Menurutnya, kaca helm HJC yang dipakainya kembali menjadi kendala karena kacanya berembun dan mengganggu pandangannya.

“Pertama-tama aku berpikir hari ini aku tidak punya laju untuk bertarung meraih kemenangan. Masalahnya, saat hujan mulai turun dan suhu trek menurun, aku menempel Andrea namun aku tidak bisa melihatnya. Aku benar-benar kehilangan penglihatanku karena kaca helmku berembun,” kata Lorenzo seperti dikutip Crash.

Masalah serupa pernah dialami Lorenzo ketika seri perdana MotoGP di Qatar. Saat itu Lorenzo juga mengalami masalah pada helmnya. Namun, saat di Qatar, busa bagian depan helm HJC Lorenzo melorot sehingga mengganggu penglihatannya.

Akibat berembunnya kaca helm HJC tersebut, Lorenzo menyesal karena harus kehilangan tiga poin. Paling tidak, Lorenzo bisa finish di posisi ketiga jika tidak terkendala kaca helm tersebut.

“Kaca yang berembun membuatku kehilangan tiga poin dan itu kedua kalinya dimusim ini aku kehilangan poin cuma karena masalah helm,” terangnya.

Karena masalah helm ini, bisa saja Lorenzo tidak lagi menggunakan helm HCJ pada MotoGP musim depan. Tapi hal ini masih menjadi pertimbangan.

Kegagalan Lorenzo membuatnya kembali ke posisi dua Klasemen MotoGP 2015 di bawah Valentino Rossi. Ia tertinggal 12 poin dari rekan setimnya itu.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Helm, Penyebab Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Helm, Penyebab Lorenzo Gagal Naik Podium di MotoGP Silverstone 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here