Henderson Tak Sabar Hanya Melihat Layar Kaca

0
155
views


Bola Liga – Gelandang muda Timnas InggrisJordan Henderson merasa sudah tidak sabar untuk segera bermain di Piala Dunia 2014. Henderson mengaku bahwa ketika melihat pertandingan pembuka Piala Dunia antara Brasil melawan Kroasia dia merasa sudah sangat ingin untuk segera turun ke lapangan.

“Saya melihat pertandingan Brasil sebelumnya, lalu perut saya bergejolak dan hanya ingin segera pergi ke luar untuk bermain sepak bola,” aku Henderson.


Tidak hanya berbekal dengan rasa tidak sabar, Henderson pun mengaku bahwa Inggris benar-benar sudah siap untuk menghadapi Piala Dunia nanti. Dia juga mengutarakan rasa percaya dirinya terhadap kesiapan para punggawa muda Inggris.


“Para pemain muda akan datang dan bermain tanpa rasa takut, penuh percaya diri, dan penuh dengan kesombongan masa muda. Kami tidak takut akan siapapun dan kami cukup percaya diri untuk menantang siapapun,” kata Henderson.

Berita bola berjudul Henderson Tak Sabar Hanya Melihat Layar Kaca semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Henderson Tak Sabar Hanya Melihat Layar Kaca bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here