Henderson Tetap Main Meski Masih Cedera

0
60
views

Henderson Tetap Main Meski Masih Cedera Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Henderson Tetap Main Meski Masih Cedera. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Henderson Tetap Main Meski Masih Cedera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Henderson Tetap Main Meski Masih Cedera :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui cedera telapak kakinya belum sepenuhnya pulih. Ia tetap bermain meski harus menahan rasa sakit.

Henderson sempat absen selama tiga bulan setelah mendapat cedera retak telapak kaki saat jumpa Bournemouth di bulan Agustus lalu. Ia baru kembali bermain sebagai pengganti di akhir November saat The Reds menang 1-0 dari Swansea City.

Sejauh ini, pemain 25 tahun itu sudah bermain 22 kali di semua ajang dan mencetak dua gol. Di balik penampilan tangguhnya di lini tengah Liverpool, Henderson belum sepenuhnya pulih cedera, ia menganggap cedera bukan halangan baginya untuk berkontribusi.

“Terkadang saya bisa menjadi musuh paling buruk bagi diri sendiri bila saya bermain dengan cedera atau hal berbeda lainnya,” kata Henderson kepada Skysports.

“Ini adalah kesalahan saya, tetapi seperti inilah diri saya,” ia menambahkan.

Di sisa musim yang ada, Henderson berharap bisa mengembalikan bentuk permainan terbaiknya guna mengamankan tempat di timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016.

“Saat saya tidak bersama Inggris, saya berpikir saya bisa memainkan performa terbaik di musim ini dalam hal psikis yang membuat saya senang,” ungkapnya.

“Saya mendapat kepercayaan diri dari hal tersebut dan saya hanya butuh melanjutkan pekerjaan dan terus mencoba bermain sepanjang waktu,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Henderson Tetap Main Meski Masih Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Henderson Tetap Main Meski Masih Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here