Henderson: Trofi Piala FA Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Gerrard

0
190
views

Henderson: Trofi Piala FA Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Gerrard Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Henderson: Trofi Piala FA Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Gerrard Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Henderson: Trofi Piala FA Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Gerrard :

 
Bola Liga– Jordan Henderson berharap Liverpool bisa melepas Steven Gerrard dengan manis. Dia ingin menjadikan trofi Piala FA sebagai kado perpisahan untuk Gerrard.

Setelah 17 tahun, Gerrard memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kariernya bersama Liverpool. Kapten The Reds itu akan hengkang di akhir musim ini dan melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS).

Henderson membidik gelar Piala FA sebagai kado perpisahan untuk Gerrard. Bukan tanpa alasan gelandang berusia 24 tahun itu memilih Piala FA sebagai tanda perpisahan untuk sang kapten.

Final Piala FA musim ini akan dimainkan pada 30 Mei 2015. Tanggal itu akan bertepatan dengan ulang tahun Gerrard yang ke-35.

“Itu akan manis untuknya karena dia layak mendapat sesuatu seperti itu, untuk betapa bagusnya dia selama bertahun-tahun untuk Liverpool,” sahut Henderson kepada BBC Football Focus seperti dikutip ESPN FC.

“Semoga kami bisa memenanginya, itulah tujuannya, itulah yang kami harapkan bisa diraih. Dan itu akan brilian bagi kami sebagai tim dan baginya secara pribadi karena bisa mendapatkan sesuatu di tahun terakhirnya,” imbuhnya.

Selama memperkuat Liverpool, Gerrard sudah dua kali memenangi gelar Piala FA, yaitu di musim 2000/2001 dan 2005/2006.

Liverpool akan memulai langkahnya di Piala FA musim ini di putaran ketiga. Tim arahan Brendan Rodgers itu akan menghadapi AFC Wimbledon pada Senin (5/1/2015) mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Henderson: Trofi Piala FA Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Gerrard semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Henderson: Trofi Piala FA Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Gerrard bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here