Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana Bergabung Ke Tim Sepakbola Pra PON Sumbar

0
549
views

Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana Bergabung Ke Tim Sepakbola Pra PON Sumbar Terbaru dari Bola Liga Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana Bergabung Ke Tim Sepakbola Pra PON Sumbar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana Bergabung Ke Tim Sepakbola Pra PON Sumbar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana Bergabung Ke Tim Sepakbola Pra PON Sumbar :

http://bolaliga.org/wp-content/uploads/2015/09/Bola-Liga.jpg

Padang, Bola Nasional – Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana, duo punggawa muda milik klub Semen Padang diminta bergabung ke tim sepakbola Pra PON Sumbar oleh pelatih kepala Delvi Adri.

Delvi Adri mengatakan skuadnya akan diperkuat dua pemain muda berpengalaman ini di Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera sekaligus ajang pra-kualifikasi cabang olahraga (cabor) sepakbola PON XIX Jabar 2016, 13 – 21 November 2015 di Provinsi Bangka Belitung.

Seperti diketahui, Hendra Adi Bayauw, winger asal Maluku, saat ini dipinjamkan dan tengah memperkuat Mitra Kukar di gelaran Piala Presiden 2015. Sedangkan Irsyad Maulana bergabung bersama Persija.

“Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana, kita panggil untuk bergabung dengan Pra PON Sumbar. Keduanya juga menyatakan keinginannya bermain untuk Sumbar,” ujar Delvi Adri, eks. pelatih yang membawa tim Semen Padang U-21 menjuarai kompetisi ISL U-21 2014 lalu.

Tim sepakbola Pra PON Sumbar baru saja memulai persiapan beberapa hari lalu. Dari 90-an pemain yang mengikuti seleksi di lapangan sepakbola mess pemain klub Semen Padang, Indarung, Sabtu – Minggu (12-13/9) tersisa sebanyak 30 pemain guna menjalani seleksi akhir.

“Seleksi telah digelar sejak Sabtu dan Minggu. Pada seleksi hari kedua, Minggu, tersisa sebanyak 30 pemain. Mereka itu akan masuk pemusatan latihan dan tinggal di perumahan karyawan PT. Semen Padang,” ujar Delvi.

Kendati persiapan tim terbilang mepet, Delvi optimis dengan diperkuat Hendra Adi Bayauw, Irsyad Maulana, Leo Guntara, M. Gugum Gumilar serta mayoritas anak asuhnya di Semen Padang U-21 lalu. Mantan ujung tombak PS. Semen Padang Galatama era pertengahan 80-an ini mengaku bisa meloloskan tim sepakbola Pra PON Sumbar ke PON 2016 Jabar.

Di ajang pra-kualifikasi cabor sepakbola PON XIX Jabar, 2016, tim sepakbola Pra PON Sumbar berada di Grup I-Sumatera dengan Aceh, Sumatera Utara (Sumut), Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana Bergabung Ke Tim Sepakbola Pra PON Sumbar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana Bergabung Ke Tim Sepakbola Pra PON Sumbar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here