Hendra Bayauw Balik ke Semen Padang

0
197
views

Hendra Bayauw Balik ke Semen Padang Terbaru dari Bola Liga Hendra Bayauw Balik ke Semen Padang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hendra Bayauw Balik ke Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hendra Bayauw Balik ke Semen Padang :
Bola Liga

Hendra Bayauw akhirnya pulang ke Semen Padang setelah sebelumnya dipinjamkan ke Mitra Kukar di turnamen Piala Presiden 2015. Pemain  ini dipastikan bakal kembali menjadi andalan Semen Padang yang akan tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Saya memang akhirnya memutuskan untuk membela Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman 2015,” ungkap Hendra Bayauw beberapa waktu lalu.

Selain Hendra Bayauw, Saepulloh Maulana sebelumnya memperkuat Mitra Kukar juga akan balik ke Semen Padang “Iya benar, Saepulloh Maulana juga memutuskan untuk bergabung dengan Semen Padang. Kami berdiskusi cukup lama sebelum akhirnya menerima tawaran Semen Padang,” bebernya.

“Besok, saya dan Saepulloh Maulana akan berbicara kepada manajemen, bagaimana bayaran kami di Piala Jenderal Sudirman. Saya belum tahu apakah ada kontrak baru nantinya,” tutup Hendra Bayauw.

Semen Padang memang meminjamkan cukup banyak pemainnya di Piala Presiden 2015 lalu karena tim Kabau Sirah absen, seperti Hendra Adi Bayauw, Eka Ramdani, Saepulloh Maulana, dan Airlangga Sucipto ke Mitra Kukar, Nur Iskandar dan Vendri Mofu dari Persija Jakarta, Jandia Ekaputra dari Persiba Balikpapan, serta Yu Hyun Koo ke Sriwijaya FC.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hendra Bayauw Balik ke Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hendra Bayauw Balik ke Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here