Henry: Conte Pernah Sebut Juve Tim Sampah

0
41
views

Henry: Conte Pernah Sebut Juve Tim Sampah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Henry: Conte Pernah Sebut Juve Tim Sampah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Henry: Conte Pernah Sebut Juve Tim Sampah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Henry: Conte Pernah Sebut Juve Tim Sampah :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry, mengingatkan kepada pemain Chelsea mengenai sosok pelatih baru mereka, Antonio Conte. Dari laporan yang diterima Henry, Conte merupakan tipe pelatih yang keras.

Conte dipastikan akan melatih Chelsea musim depan. Pelatih 46 tahun itu diharapkan mampu mengembalikan performa terbaik The Blues di Liga Premier Inggris dan kembali bersaing dalam perebutan gelar juara.

Menurut Henry, penunjukkan Conte adalah langkah tepat. Henry menjelaskan juru taktik kebangsaan Italia itu punya karakter keras yang sudah jadi ciri khasnya saat masih melatih Juventus.

Dari informasi yang didapat Henry dari Andrea Pirlo yang pernah dilatih Conte, diperoleh fakta bahwa Conte tak segan untuk membentak hingga mengeluarkan ucapan keras untuk memacu motivasi anak asuhnya.

“Andrea Pirlo membeberkan hal pertama yang dikatakan Conte saat ia pertama kali melatih Juventus di tahun 2011 adalah: Sampai kapan Anda akan berhenti jadi tim sampah,” demikian Henry kepada The Sun.

Mantan penggawa timnas Prancis itu juga mengomentari keputusan klub yang memecat Jose Mourinho di pertengahan musim. Baginya keputusan tersebut sama sekali tidak tepat.

“Saya masih belum percaya bahwa memecat Jose Mourinho adalah keputusan tepat karena ia sudah memberi keuntungan dengan apa yang pernah ia lakukan bagi klub,” pungkasnya.[rza]

Sumber: Goal

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Henry: Conte Pernah Sebut Juve Tim Sampah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Henry: Conte Pernah Sebut Juve Tim Sampah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here