Henry: Kalah El Clasico, Barca Diliputi Keraguan

0
57
views

Henry: Kalah El Clasico, Barca Diliputi Keraguan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Henry: Kalah El Clasico, Barca Diliputi Keraguan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Henry: Kalah El Clasico, Barca Diliputi Keraguan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Henry: Kalah El Clasico, Barca Diliputi Keraguan :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mantan pemain Barcelona, Thierry Henry, mengatakan pasukan Catalan akan memiliki sejumlah keraguan jelang perempatfinal Liga Champions akibat kalah dalam derby melawan Real Madrid.

Tim asuhan Luis Enrique mengakhiri catatan 39 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi setelah dipermalukan dengan skor 2-1 dari rivalnya, Real Madrid, di Camp Nou. Akan tetapi mereka masih memimpin perebutan gelar La Liga, berselisih enam poin di atas rivalnya dengan tujuh pertandingan yang tersisa musim ini.

Kendati demikian, Henry yang pernah menghabiskan tiga musim di Barca meyakini kekalahan El Clasico akan menciptakan sejumlah keraguan untuk Barcelona jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions menghadapi Atletico Madrid, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB.

“Mengetahu Barcelona dan pasukan Catalan, akan sedikit terdapat keraguan,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Hanya satu kekalahan dapat menciptakan keraguan, kita akan lihat beberapa minggu yang akan datang. Saya masih berpikir liganya sudah selesai, tetapi saya ingin melihat dampaknya ke beberapa pertandingan berikutnya,” ia melanjutkan.

Legenda Arsenal itu memuji pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, yang menjadi dalang kekalahan La Blaugrana. Menurut Henry, pelatih asal Prancis tersebut cukup piawai menangani El Clasico pertamanya.

“Real berhak menang. Di babak kedua mereka adalah tim yang lebih baik, meski tertinggal 1-0, dan kemudian bermain 10 orang. Real bermain dengan penuh percaya diri,” imbuhnya.

“Saya menyukai cara Zidane menata tim. Zidane paham bagaimana caranya menangani pemain gelandang, terutama menghadapi Barcelona. Orang-orang ingin tahu apakah secara taktik dia dapat melakukan sesuatu menghadapi Barcelona dan ia melakukannya,” ia memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Henry: Kalah El Clasico, Barca Diliputi Keraguan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Henry: Kalah El Clasico, Barca Diliputi Keraguan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here