Herrera Berambisi Bawa Man United ke Wembley

0
27
views

Herrera Berambisi Bawa Man United ke Wembley Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Herrera Berambisi Bawa Man United ke Wembley. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Herrera Berambisi Bawa Man United ke Wembley Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Herrera Berambisi Bawa Man United ke Wembley :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menekankan bahwa timnya menganggap penting kemenangan dari West Ham di perempatfinal Piala FA, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB.

United telah memenangkan kompetisi Piala FA 11 kali, tetapi belum pernah mengangkat lagi trofi tersebut sejak tahun 2004. Ini menjadi satu-satunya kesempatan untuk mengangkat trofi setelah menjalani musim yang mengecewakan di Old Trafford.

Setelah menjalani dua tahun tanpa trofi sejak musim 2013-14, punggawa Red Devils, Herrera, yang baru bergabung di tahun 2014 menekankan pentingnya laga melawan West Ham yang menentukan apakah timnya dapat melaju ke babak semifinal.

“Kami menyadari pentingnya itu untuk kami sebagai pemain dan untuk fans kami untuk mendapatkan trofi. Saya tahu betapa pentingnya Piala FA untuk fans kami. Dan kami tidak memiliki pemain di ruang ganti yang pernah memenangkan itu untuk United,” ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

Kemenangan di Upton Park akan membawa United menjalani laga semifinal kontra Everton di Wembley. Hal tersebut akan menambah semangat tim asuhan Louis van Gaal setelah tiga hari sebelumnya menelan kekalahan di laga Liga Premier dari Tottenham Hotspur. Pemain berusia 26 tahun itu menyoroti pentingnya tim menunjukkan geloranya di laga Kamis besok.

“Dalam Liga Premier Anda menunjukkan keseimbangan, dalam arti konsistensi dalam satu musim, tetapi di Piala FA Anda menunjukkan semangat dan ambisi untuk menang,” ia melanjutkan.

“Jika kami mengalahkan West Ham kami akan berkesempatan bermain di Wembley, yang merupakan stadion fantastis,” pungkasnya.

United akan dijamu West Ham di Boleyn Ground, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, setelah meraih skor imbang 1-1 di laga pertama antara kedua tim.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Herrera Berambisi Bawa Man United ke Wembley semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Herrera Berambisi Bawa Man United ke Wembley bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here