Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi

0
296
views

Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi Terbaru dari Bola Liga Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi :
Bola Liga

Bola Liga-Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi. Bobotoh atau suporter tim sepak bola Persib Bandung mengancam akan melaporkan pengurus Viking Persib Club ke polisi karena tidak bisa memberangkatkan mereka ke Jakarta padahal sudah membeli tiket pertandingan final Piala Presiden di Jakarta, Minggu (18/10/2015).

“Kami akan melaporkan Heru Joko (Ketua Umum Viking Persib Club) dan para koordinatornya,” kata perwakilan bobotoh Persib, Anto Supriyanto kepada wartawan di markas Polrestabes Bandung, Senin (19/10/2015).

Ia menuturkan, bobotoh telah membeli tiket menonton langsung Persib-Sriwijaya di Jakarta dengan harga Rp250 ribu dari Viking Persib Club sebagai penyelenggara pemberangkatan ke Jakarta.

Namun pemberangkatan yang dikoordinir Viking Fans Shop Persib Club di Jalan Banda, Kota Bandung itu, kata Anto, batal berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta tanpa pemberitahuan alasan yang jelas.

“Sejak kemarin mereka menghilang, kami menunggu di Gasibu, tapi ternyata gak bisa berangkat, saya sangat kecewa,” katanya.

Bobotoh lainnya, Emon (28) mengatakan, panitia mengklaim telah menyiapkan 60 bus untuk memberangkatkan bobotoh, tetapi kenyataannya hanya delapan bus.

Terkait rencana laporan ke polisi, Emon mengatakan telah berkonsultasi dengan Satuan Reskrim Polrestabes Bandung.

Kepolisian, lanjut dia, meminta bobotoh yang dirugikan untuk menunggu itikad baik dari pantia selama dua sampai tiga hari.

“Kami belum melaporkan, karena tadi polisi bilang masalah ini kan belum 1×24 jam, ya kami berharap ada itikad baik dari panitianya,” katanya.

Ia berharap panitia bertanggung jawab dengan mengganti rugi tiket yang sudah dibeli bobotoh, dan kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Kalau urusan ini belum beres, ya kami laporkan ke polisi karena dugaan melakukan penggelapan,” katanya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Heru Joko Akan Dilaporkan ke Polisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here