Heru Joko : Final di Jakarta, Jangan Terpancing

0
283
views

Heru Joko : Final di Jakarta, Jangan Terpancing Terbaru dari Bola Liga Heru Joko : Final di Jakarta, Jangan Terpancing. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Heru Joko : Final di Jakarta, Jangan Terpancing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Heru Joko : Final di Jakarta, Jangan Terpancing :
Bola Liga

Bola Liga-Ketua umum Viking (kelompok pendukung Persib Bandung) Heru Joko : Final di jakarta, Jangan Terpancing. Heru Joko, menuturkan bahwa para pendukung tim Maung Bandung siap bekerja sama agar final berjalan kondusif jika dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meski saat ini rencana panitia pelaksana yang menetapkan laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta masih menuai pro-kontra, Heru meminta semua pihak bisa menyikapinya dengan bijak.

“Indonesia butuh sepak bola dan saya berharap laga final nanti bisa berjalan dengan baik atas bantuan semua pihak,” kata Heru di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Menanggapi ramainya perang urat syaraf yang terjadi di media sosial antara pendukung Persib Bandung dengan Persija Jakarta terkait tempat final yang selama ini kerap menjadi homebase Persija, Heru menilai semua pihak jangan terpancing.

Meski kedua belah pihak memiliki catatan sejarah rivalitas yang kurang baik, sudah selayaknya perhelatan final nanti menjadi momentum untuk saling menghargai dan menggalang perdamaian antara kedua belah pihak.

Sementara itu, ketua umum The Jakmania, Richard Achmad, mengatakan bahwa pihaknya masih merekomendasikan final untuk tidak digelar di Jakarta. Karena datangnya suporter Persib cukup riskan soal keamanan.

“Kami memberi masukkan terkait kondisi keamanan. Saya juga menjelaskan ada sejarah buruk dan memberi masukkan karena ini melintasi banyak hal dan melibatkan empat Polda,” tuturnya.

“Sosialiasi (kepada anggota Jakmania) pasti ada. Apapun hasilnya akan kami sosialisasikan. Yang jelas rekomendasi kami sama seperti kemarin. Putusan final di GBK atau di kota lain, belum ada. Rekomendasi kami tetap,” tandasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Heru Joko : Final di Jakarta, Jangan Terpancing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Heru Joko : Final di Jakarta, Jangan Terpancing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here