Hewan Peliharaan Balotelli Sulit Masuk Inggris

0
216
views

Bola Liga – Striker Liverpool, Mario Balotelli, tengah berjuang menemukan kembali ketajamannya. Pemain yang didatangkan dari AC Milan dengan harga 16 juta tersebut belum juga mencetak satu gol pun dalam liga pertandingan.

Di tengah upayanya mengakhiri paceklik gol, Balotelli, juga masih disibukkan dengan pengiriman babi peliharaannya. Dilansir Dailymail.co.uk, Balotelli belum juga mendapatkan izin memboyong hewan berkaki empat tersebut ke Inggris.

Upaya Balotelli untuk bertemu dengan babi kesayangannya itu terbentur aturan. Sebab untuk mendatangkan babi bernama Super itu, Balotelli harus melengkapi beberapa persyaratan. Pertama, Balotelli harus mendapat lisensi peternak. Selain itu, babi Balotelli juga harus dinyatakan sehat oleh dokter hewan di Italia.

Tanpa kedua persyaratan ini, maka mustahil bagi Balotelli untuk bertemu Super di Inggris. Situasi ini kabarnya telah membuat penyerang kontroversial asal Italia tersebut sedih. “Upaya mendatangkan Balotelli dari Milan lebih simpel daripada mendatangkan babi ke Inggris,” ujar salah seorang sumber The Sun.

Pertemuan Balotelli dengan hewan peliharaannya tersebut berawal saat dia masih memperkuat AC Milan. Saat diadopsi, usia hewan berkaki empat itu baru 2 bulan. Meski berjenis kelamin betina, Balotelli menami babi tersebut dengan “Super”.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hewan Peliharaan Balotelli Sulit Masuk Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hewan Peliharaan Balotelli Sulit Masuk Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here