Hiddink Bela Tuduhan Terhadap Costa

0
99
views

Hiddink Bela Tuduhan Terhadap Costa Terbaru dari Bola Liga Hiddink Bela Tuduhan Terhadap Costa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hiddink Bela Tuduhan Terhadap Costa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hiddink Bela Tuduhan Terhadap Costa :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, membela anak asuhnya, Diego Costa, yang dituduh kerap berbuat curang oleh Paris Saint-Germain, jelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB.Laurent Blanc telah menginstruksikan para pemain PSG agar tetap tenang apabila Costa berulah pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Kiprah penyerang Chelsea itu memang kerap mengundang kritik dan nyatanya ia juga pernah dilarang tampil untuk tiga pertandingan domestik.Akun Twitter PSG baru saja melempar guyonan mengenai penyerang Spanyol itu pada sebuah video singkat dimana fans diminta untuk “mencari si curang” di antara para superhero bertopeng dan Costa yang mengenakan topeng pelindung hidungnya.Vous avez trouv le hros ? Ok, maintenant trouvez l’imposteur ! https://t.co/43863goxe1 PSG Officiel (@PSG_inside) March 8, 2016Namun Hiddink membela pemain timnas Spanyol. Ia meyakini tindakannya tidak akan melewati batas.”Saya sangat bangga dengannya, caranya bermain, dan dia tidak akan melewati batas, tapi dia suka bertarung dengan cara yang sebenarnya dalam sebuah pertandingan,” ujar pelatih asal Belanda itu seperti dikutip FourFourTwo.Pelatih sementara The Blues juga menambahkan bahwa anak asuhnya itu beberapa kali mencetak skor di Liga Premier.”Dia mencetak skor belakangan ini bukan di liga terburuk dunia. Tetapi di Liga Premier ia secara berkala mencetak gol, sejak Desember dan Januari,” pungkasnya.Chelsea akan menjamu PSG di Stamford Bridge pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions dimana mereka defisit skor 1-2 di leg pertama.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hiddink Bela Tuduhan Terhadap Costa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hiddink Bela Tuduhan Terhadap Costa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here