Hiddink Harapkan Laga El Clasico Edisi Spesial

0
102
views

Hiddink Harapkan Laga El Clasico Edisi Spesial Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hiddink Harapkan Laga El Clasico Edisi Spesial. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hiddink Harapkan Laga El Clasico Edisi Spesial Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hiddink Harapkan Laga El Clasico Edisi Spesial :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, mengharapkan sebuah edisi spesial dari El Clasico dimana Barcelona mempersiapkan penghargaan terhadap Johan Cruyff melawan Real Madrid.

Hiddink pernah melatih Real Madrid meski kurang dari satu tahun, tapi ia tetap takjub dengan laga El Clasico. Hiddink mengambil alih kepemimpinan di Santiago Bernabeu bulan Juli 1998 tapi dipecat bulan Februari 1999.

Kendati masih memiliki hubungan tidak bagus dengan manajemen Los Blancos, pelatih asal Belanda itu mengatakan pertandingan antara Madrid dan Barcelona lebih dari sekadar pertandingan olah raga.

“Itu sangat besar. Terkadang sebagai pelatih Anda kehilangan kendali karena itu punya dampak terhadap sebuah negara. Tentu saja itu sebuah olah raga. Tetapi terdapat dampak kultural dan politik dari pertandingan itu,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya memiliki pengalaman itu beberapa kali dan Anda tak dapat mendeskripsikan perasaan seperti itu di sebuah negara,” ia menambahkan.

Akan tetapi Hiddink meyakini laga di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB, nanti akan menjadi edisi spesial dimana Barcelona akan mempersembahkan kemenangan istimewa untuk legenda klubnya, Johan Cruyff, yang meninggal setelah bertarung melawan kanker.

“Kini itu adalah sebuah El Casico yang dihargai kedua pihak karena meninggalnya Johan Cruyff. Itu akan memberi dampak pada pertandingan. Akan menjadi sebuah El Clasico yang spesial,” imbuhnya.

Cruyff adalah mantan pemain dan pelatih Barca. Ia berjasa menciptakan filosofi yang membuat pasukan Katalan bermain sangat bagus di era modern.

“Dia memperbaru cara bermain dan cara berpikir tentang pelatih sepak bola,” Hiddink memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hiddink Harapkan Laga El Clasico Edisi Spesial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hiddink Harapkan Laga El Clasico Edisi Spesial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here