Hiddink ke Pemain: Silahkan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea

0
139
views

Hiddink ke Pemain: Silahkan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea Terbaru dari Bola Liga Hiddink ke Pemain: Silahkan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hiddink ke Pemain: Silahkan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hiddink ke Pemain: Silahkan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea :
Bola Liga

Bola Liga – London – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, memberikan peringatan kepada para pemain asuhannya. Pemain-pemain yang tak bersungguh bermain bersama The Blues diminta hengkang.

Chelsea saat ini masih terpuruk dengan menempati papan bawah klasemen Premier League. Mereka ada di posisi 15 klasemen dengan koleksi sebanyak 18 poin.

Atas penampilan buruk Chelsea itu, manajer yang udah dipecat, Jose Mourinho, sempat menuding bahwa ada penggawa Chelsea yang mengkhianati taktiknya di lapangan.

Saat Chelsea melawan Sunderland di akhir pekan lalu, Diego Costa, Cesc Fabregas, dan juga Eden Hazard mendapatkan cibiran dari para pendukung Si Biru karena dinilai menjadi penyebab kurang impresifnya penampilan Chelsea di musim ini.

Hiddink pun bilang bahwa dirinya sudah menggelar pertemuan dengan para penggawa Chelsea. Dia pun sudah memberikan peringatan untuk seluruh skuat Chelsea.

“Kemarin saya sudah berbicara dengan seluruh skuat. Saya bilang kepada mereka, banyak hal terjadi di sepakbola dan saya meminta mereka berkaca, tak hanya selama dua detik tapi lebih lama, dan melihat sejauh apa mereka sudah memberikan kontribusi,” kata Hiddink di Standard.

“Saya berbicara kepada mereka sebagai seorang profesional untuk melihat ke cermin dan menjadi ultra-critical. Mereka harus mempunyai keinginan untuk bermain. Jika Anda tak mempunyai itu, ketuklah pintu saya dan kita akan berbicara…secara singkat,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hiddink ke Pemain: Silahkan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hiddink ke Pemain: Silahkan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here